Sukses

7 Potret Beda Difotoin Teman Vs Difotoin Kurir Ini Gayanya Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Pekerjaan sebagai seorang kurir belakangan ini sedang menjadi sorotan. Kisah kurir memang tak ada habisnya untuk dibicarakan. Mulai dari customer yang marah-marah ke kurir karena barang COD-nya tak sesuai harapan, hingga kerja keras para kurir di Hari Raya yang tak ada liburnya.

Tren belanja online di kalangan masyarakat memang kian menjamur. Untuk memudahkan dalam mengonfirmasi penerimaan barang, kurir sekarang ini sering memotret si penerima paket. Meski begitu, mereka memotretnya suka asal dan tanpa aba-aba. Sehingga penerima pun tak bisa bersiap pose.

Seperti yang sedang ramai di media sosial TikTok. Tren "difotoin teman vs difotoin kurir" ini kemudian banyak diikuti warganet. Tren ini memperlihatkan perbandingan foto yang diambil oleh teman dengan foto hasil jepretan kurir pengantar paket.

Foto yang dihasilkan pun mampu mengundang tawa. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 potret lucu difotoin teman vs difotoin kurir yang ekspresinya mampu bikin ngakak, Sabtu (7/8/2021).

2 dari 8 halaman

1. Pas difoto tanpa filter jadi Iron Man bercelana pink.

3 dari 8 halaman

2. Nerima paket pake sarung, kaya abis pulang ronda.

4 dari 8 halaman

3. Pas lagi jaga warung, mana sempet ambil baju. Kurirnya buru-buru sih.

5 dari 8 halaman

4. Baru buka pintu udah dijepret aja nih.

6 dari 8 halaman

5. Tetep aja shock walaupun kurir udah kasih aba-aba. Hasilnya malah kaya lagi di penjara.

7 dari 8 halaman

6. Baru bangun tidur, nyawa aja belum kumpul udah kudu nerima paket.

8 dari 8 halaman

7. Padahal lagi asyik jajan, eeeh paket datang.