Sukses

19 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Lawas Kebersamaan Para Pemain AADC

Liputan6.com, Jakarta Film Ada Apa dengan Cinta adalah film yang sukses besar pada tahun 2000-an. Film yang tayang perdana pada 7 Februari 2002 ini menjadi salah satu film legendaris yang terkenang hingga kini. Tak hanya filmnya, soundtrack film Ada Apa dengan Cinta pun menjadi salah satu lagu favorit banyak orang. 

Film yang bertemakan kisah masa SMA ini dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, Titi Kamal hingga Sissy Priscilla. Persahabatan antar pemain AADC pun masih terjalin awet hingga kini meski sudah jarang terlibat dalam satu project bareng.

19 tahun berlalu, sederet pemain film AADC pun kini semakin bersinar dan masih aktif membintangi ragam judul layar lebar. Tak hanya penggemar, para pemain juga kerap merasa rindu akan suasana syuting film AADC pada tahun 2002 silam.

“Kangen tauk . Missing my girls , kangen nyanyi2 bareng sama becanda seru🤣, kangen juga sm AADC team 😢 #aadc.” Tulis Titi Kamal di laman Instagramnya (7/8/2021).

Potret lawas kebersamaan para pemain AADC yang diunggah di media sosial sukses mengobati rindu penggemar. Menjadi salah satu film legendaris yang sukses tahun 2002, tak dipungkiri jika film tersebut juga tetap terkenal meski ada beragam film yang hiasi layar lebar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas kebersamaan pemain Ada Apa dengan Cinta (AADC), Minggu (8/8/2021).

2 dari 7 halaman

1. Begini potret lawas kebersamaan para pemain film Ada Apa dengan Cinta yang bikin penggemar jadi rindu.

3 dari 7 halaman

2. Para pemain film AADC sukses membawa film tersebut menjadi salah satu film legendaris Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Membintangi salah satu film fenomenal, tak dipungkiri jika nama para pemain AADC semakin dikenal lewat film AADC.

5 dari 7 halaman

4. Persahabatan antara Dian Sastrowardoyo, Sissy Pricilla, Titi Kamal dan Adinia Wirasti masih terjalin awet hingga kini.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit pecinta film Ada Apa dengan Cinta yang salut dengan persahabatan empat bintang film Indonesia ini.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah tayang pada tahun 2002 silam, kekompakan para pemain membuat film tersebut kerap melintasi linimasa media sosial.