Sukses

6 Editan Foto Seleb Jika Jualan Kerupuk Ini Bikin Ketawa Geli

Pencinta kerupuk mari merapat!

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto kocak yang bikin ketawa geli. Salah satu editan foto yang berhasil curi perhatian adalah editan foto jika jualan kerupuk.

Mulai dari Lisa Blacpink jualan kerupuk ditaruh di kepalanya hingga ada Aldebaran dan Andien yang ikut jualan kerupuk di pinggir jalan, menjadi bukti editan foto orang jualan kerupuk ini kocak. Editan foto yang berhasil mengocok perut ini menjadi sorotan di media sosial.

Adapun pembuat kreasi editan foto artis top dunia jualan kerupuk adalah Malin Samiak di akun Instagram @malinsamiak. Akun Instagram asal Bukittinggi ini mendapatkan banyak apresiasi dari warganet yang terpukau dengan hasil editannya.

Penasaran kan dengan editan foto artis top dunia jualan kerupuk? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @malinsamiak,  editan foto artis top dunia jualan kerupuk, Selasa (10/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Taylor Swift tetap kece ya walau jualan kerupuk.

3 dari 7 halaman

2. Permisi, kerupuk Lisa Blackpink ayo dilarisin.

4 dari 7 halaman

3. Vincenzo dan Cha Young pun siap jualan kerupuk di Korea.

5 dari 7 halaman

4. Pencinta sinetron Ikatan Cinta wajib sih beli kerupuk nya mas Al dan Andin.

6 dari 7 halaman

5. Nah kalau ini kerupuk kuah x BTS, ARMY tertarik?

7 dari 7 halaman

6. Kalau Lisa Blackpink yang jualan kerupuk, Blink rela antre enggak ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini