Sukses

Viral Momen Driver Ojol Babeh Ary Kencan Bareng Istri, Romantis

Driver ojol Babeh Ary dan istri bak pasangan muda, bikin baper dan iri netizen.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para netizen, driver ojol Babeh Ary pasti sudah tak asing. Driver ojol ini sempat viral tahun lalu dengan konten TikTok-nya yang selalu kocak dan menghibur. Tak hanya TikTok, pria bernama lengkap Ary Ruswandi ini juga aktif di media sosial lain, khususnya Twitter. Ia tampak selalu semangat meski usianya sudah tidak muda lagi.

Babeh Ary kerap membagikan kegiatannya sebagai pengemudi ojol setiap harinya. Seperti yang baru-baru ini ramai disorot bahkan hingga kembali viral. Lewat akun TikTok dan Twitternya, Babeh Ary bagikan momen romantis dirinya kencang bersama sang istri. 

Lucunya, pasangan ini berkencan bak remaja-remaja masa kini. Mulai dari susahnya milih menu makan dan memutuskan pakai undian, sampai saling suap=suapan yang suskes bikin netizen iri dan baper.

Meski hanya berdurasi satu menit, video itu sukses viral di media sosial. Banyak yang meninggalkan komentar dukungan dan juga ungkap rasa irinya dengan sang Babeh Ary yang selalu romantis dengan sang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kencan Romantis

Dilansir dari Liputan6.com dari akun Twitter @babehojol, Selasa (10/8/2021) babeh Ary sang driver ojol ini kembali viral. Hal itu berkat unggahan video terbarunya di Twitter.

Dalam video yang dibagikan ia pamer kemesraan dengan sang istri. Terlihat babeh Ary yang masih memakai jaket ojolnya membonceng sang istri naik motor bersama.

"Ngedate bareng ayang beb" tulis keterangannya dalam video sambil menambahkan emoji hati.

Seperti pasangan muda masa kini, babaeh Ary dan istri rupanya susah juga memilih menu makan. Kocaknya, saat ditanya ingin makan apa, sang istri menjawab terserah. Alhasil, mereka pun pakai undian di handphone untuk memilih makanan.

"akhirnya kita undi aja makan apanya" tambahnya lagi.

3 dari 3 halaman

Saling Suap-suapan

Babeh Ary dan sang istri akhirnya memutuskan makan bakso bersama. Meski dipinggir jalan, keromantisan pasangan ini justru bikin baper warganet. Tampak sang istri bahkan memberikan suapannya ke suami.

"Alhamdulillah, pas dapet rejeki bisa bikin ayang beb seneng," keterangan video yang sudah ditonton 258 ribu views tersebut.

Walaupun hanya berdurasi satu menit, video itu sukses mencuri perhatian. banyak netizen yang mengaku iri dan ikut baper dengan aksi romantis Babeh Ary saat bersama istri ini. 

"Panjang umur yaa bah sama emak, sehat2 trs aamiin" tulis komentar @jangancarisaya_.

"Rasa iri ku membara, dg tangan tremornya, si bapak menggenggam erat tangan si ibu seromantis itu :)" imbuh @Keepurheadup69.

"babeh lucu banget sihhhh, gemes, ayang beb juga mau maunya disuru beginii, sehat terus babeh dan ayang beb, panjang umur, semoga gemesnya nular huhuhu" tambah @jjkrnjj.

"Gini amat bikin ngiri yang jomblo :')" saut @BanyuSadewa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini