Sukses

Berat Badan Turun 9 Kg, Ini 6 Potret Rachel Vennya Pamer Wajah Makin Tirus

Rachel Vennya pamer penampilan baru usai berat badan turun sampai 9 kg.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Rachel Vennya memang selalu berhasil menarik perhatian warganet. Mulai dari aksi lucu kedua buah hatinya,  juga penampilannya yang selalu memesona.

Sudah memiliki dua buah hati yaitu Xabiru dan Chava, rupanya penampilan selebgram kelahiran 1995 itu bikin iri penggemarnya. Bagaimana tidak, ibu dua anak tersebut  disebut-sebut masih bak ABG dengan outfit yang selalu kekinian.

Baru-baru ini Rachel Vennya bagikan kabar jika ia berhasil menurunkan berat badannya sampai 9 kilogram dalam kurun waktu dua bulan. Tak heran jika kini mantan istri Niko Al Hakim itu memiliki wajah makin tirus.

Kian memesona, berikut ini 6 potret Rachel Vennya pamer wajah makin tirus usai berat badannya turun 9 kilogram, dirangkum oleh Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Rabu (11/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rachel Vennya semakin hari semakin jadi sorotan netizen, lantaran disebut makin langsing dan tirus.

3 dari 7 halaman

2. Lewat usahanya, Rachel Vennya diketahui menurunkan berat badan hingga 9 kg dalam dua bulan.

4 dari 7 halaman

3. Lewat Insta Story, ibu dua anak ini bagikan pengalamannya dalam menurunkan berat badan.

5 dari 7 halaman

4. Menurutnya, mengontrol makanan dan sering olahraga adalah hal penting untuk turunkan berat badan.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga mengaku kontrol ke dokter gizi soal menu makanan. Namun ia menambahkan jika setiap orang punya asupan gizi yang berbeda-beda.

7 dari 7 halaman

6. Selain itu, ia juga rutin berolahraga meski hanya 10 menit dalam sehari. Alhasil, selama 2 bulan Rachel sukses turunkan berat badan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini