Sukses

21 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Heni Tania yang Dinikahi Kapolsek di Usia 19 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Kisah menarik datang dari Heni Tania, istri dari seorang Komisaris Besar Polisi bernama Slamet Riyadi. Sebelumnya, 21 tahun yang lalu, Slamet masih menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek). Saat dinikahi Slamet, Heni masih berusia 19 tahun.

"21 tahun yang lalu. Dinikahi seorang Kapolsek disaat umur saya masih 19 tahun. Start dari NOL. Merangkak dari bawah tanpa backup dari siapapun. Bertahan & berjuang dalam karier dengan kemampuan seadanya," tulisnya dalam keterangan unggahan foto di Instagram.

Setelah puluhan tahun berlalu, rumah tangga mereka semakin harmonis. Mereka telah dikaruniai dua putri cantik yang sudah remaja, Refli Nurdiani dan Febiana Aura Annisa. Heni membuktikan bahwa menikah di usia muda tak mengganggu masa depannya sama sekali.

Kini, Ia sukses sebagai istri sekaligus pebisnis yang patut diperhitungkan di Tanah Air. Hebatnya lagi, Heni sempat menerima sejumlah penghargaan sejak ia berkiprah di dunia bisnis, bidang sosial atau charity, hingga menjadi artis.

Paras ayu dan penampilan memesonanya kerap mencuri perhatian. Penasaran? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret terbaru Heni Tania yang viral dinikahi Kapolsek saat usia muda, Rabu (11/8/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Di usianya yang masih 19 tahun, Heni menikah dengan seorang Kapolsek bernama Kombes Pol Slamet Riyadi, tepatnya pada 1 April 2000 silam.

3 dari 7 halaman

2. Heni Tania merupakan putri sulung kelahiran 30 Mei 1980. Penampilannya awet muda di usia 41 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Menikah muda tak menghentikan langkahnya untuk meraup pendidikan tinggi, Heni tetap melanjutkan pendidikan di Universitas Indonesia. Bahkan masih dilakoninya hingga 2019.

5 dari 7 halaman

4. Selain menjadi ibu, Heni juga disibukkan dengan mengemban amanat menjadi Ketua Umum Diva Baksos, komunitas yang didirikannya.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga menjabat sebagai Ketua Komisi Sosial DPP-PPLIPI, serta Wakil Ketua Umum Komunitas Selebriti Anti Narkoba dan anggota Akabri Kepolisian WS '96.

7 dari 7 halaman

6. Anggota Bhayangkari Wira Satya '96 ini juga banyak menerima penghargaan, salah satunya Best Inspiring and Creativity Women Award Winner 2019.