Sukses

5 Artis Wanita Indonesia Ini Menikah di Usia Lebih dari 35 Tahun, Terbaru Olivia Zalianty

Olivia Zalianty menikah di usia 39 tahun dengan pria bernama Ndaru Kusumo.

Liputan6.com, Jakarta Menikah merupakan sebuah prosesi sakral dan menjadi momen membahagiakan bagi semua orang. Momen membahagiakan ini diharapkan akan terjadi sekali dalam seumur hidup.

Menjadi momen dalam hidup yang tak akan terlupakan, ada sebagian orang yang menikah di usia muda namun ada pula yang memilih masih mencari pasangan yang benar-benar cocok. Meski usianya sudah lebih dari 30 tahun. Seperti sederet artis berikut ini. 

Beberapa artis cantik Indonesia ini diketahui melepas masa lajangnya di saat usianya lebih dari kepala tiga. Meski demikian, kebahagiannya pun tetap terasa. Seperti yang baru saja dibagikan oleh artis cantik Olivia Zalianty. 

Bukan hanya dirinya, berikut ini 5 artis wanita Indonesia yang menikah di usia lebih dari 35 tahun dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (11/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Olivia Zalianty diketahui telah menikah di usia 39 tahun dengan pria bernama Ndaru Kusumo. Acara sakral itu digelar tertutup tanpa resepsi.

3 dari 6 halaman

2. Syahrini resmi melepas masa lajangnya dengan Reino Barack pada 2019 tepat di usianya ke-36 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Bella Saphira hingga kini tetap mesra dengan sang suami yang menikahinya 2013 lalu. Saat itu ia menikah di usia sudah 40 tahun.

5 dari 6 halaman

4. Di usia 44 tahun, Inka Christie resmi menikah dengan Sandiego Africo ada 27 April 2019 lalu.

6 dari 6 halaman

5. Olga Lydia telah berusia 40 tahun kala mengucap janji suci dengan pengusaha asal Surabaya bernama Raphael Aris Utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini