Sukses

Seekor Monyet di Gunung Lawu Curi iPhone Pendaki, Aksi Rebutannya Viral

Liputan6.com, Jakarta Gunung Lawu merupakan salah satu gunung yang terkenal di kalangan para pencinta alam maupun pendaki. Baik karena keindahan alamnya saat mendaki gunung, hingga berbagai cerita misterinya. 

Baru-baru ini ada kejadian unik yang terjadi di gunung yang berada di antara Jawa Tengah dan Jawa Timur ini. Ada seekor monyet mengambil ponsel iPhone milik pendaki. Kabarnya monyet tersebut dipelihara oleh Mbok Yem pemilik warung di Gunung Lawu.

 

Monyet yang memiliki nama Temon tersebut, ternyata cukup terkenal. Namun untuk merebut kembali iPhone yang diambil, tentu tidak mudah.

Berikut ulasan video aksi monyet curi iPhone pendaki Gunung Lawu yang Liputan6.com kutip dari Instagram @novian_kuncorohadi, Kamis (12/8/2021).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Rebutan iPhone dengan monyet, akhirnya dijatuhkan dengan aman

Baru-baru ini ada sebuah video viral yang diunggah oleh akun Instagram @novian_kuncorohadi pada Selasa (10/8/2021). Dalam video tersebut, terlihat ada seorang pria yang rebutan ponsel dengan seekor monyet bernama Temon di Gunung Lawu.

Ternyata ponsel yang dibawa Temon tersebut, ia ambil dari seorang pendaki. Meski banyak orang, tidak banyak yang berani mendekati monyet. 

Usai rebutan ponsel dengan monyet, akhirnya Temon menjatuhkan ponsel tersebut. Untungnya ponsel tersebut tidak dibuang atau dibanting. Banyak netizen pun menimpali unggahan tersebut dengan komentar koncak.

 
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Video yang diunggah oleh akun @novian_kuncorohadi, hingga saat ini telah viral dan dibagikan ulang oleh berbagai media sosial. Banyak dari netizen pun menyoroti aksi monyet tersebut. Tidak sedikit yang menimpali komentar kocak atas perilaku monyet tersebut.

"Untung gak dibanting temon" tulis akun @sharependaki.

".. mungkin dia mau update status aja wkwkwkw. BTW bapaknya musti suntik rabies itu.. just incase" tulis akun @lillu_99.

"Kenangan terindah pas di Lawu wkwk" tulis akun @elfaries_.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS