Sukses

6 Potret Detik-Detik dr. Richard Lee Dijemput Paksa Polisi, Berlangsung Dramatis

Dokter Richard Lee ditangkap polisi di rumahnya di Palembang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari influencer sekaligus dokter kecantikan, dr Richard Lee. Lewat unggahan di Instagram Stories sang istri, membagikan momen sang suami dijemput paksa oleh polisi. Dalam video tersebut terlihat rumah influencer sekaligus dokter kecantikan itu ramai didatangi orang.

Berdar luasnya video itu, penangkapan dr Richard Lee diduga karena perseteruan antara dirinya dengan Kartika Putri terkait dengan sebuah kosmetik yang diduga berbahaya itu terus berlanjut. 

dr Richard Lee yang diduga dijemput paksa oleh petugas dari Polda Metro Jaya dilakukan di kediamannya di Jalan Brigjen Hasan Kasim Komplek Investama Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) pada Rabu (11/8/2021) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB. Aksi penjemputan paksa itu disaksikan langsung oleh istri dr Richard, Reni Effendi.

Detik-detik penangkapan pun berlangsung dramatis. Terdengar berapa kali Reni mempertanyakan terkait dengan penangkapan suaminya. Perdebatan antara dr Richard Lee dan sang istri dengan pihak kepolisian pun juga terdengar dalam video.

Sempat berdebat, berikut ini 6 potret detik-detik dr Richard Lee dijemput paksa polisi di rumahnya yang dirangkum dari Instagram @renieffendi24 oleh Liputan6.com, Kamis (12/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dokter Richard Lee yang dikenal sebagai dokter kecantikan dijemput paksa sejumlah orang di rumahnya pada Rabu (11/8/2021) pagi.

3 dari 7 halaman

2. Penangkapan itu diduga buntut panjang perseteruannya dengan Kartika Putri soal kosmetik.

4 dari 7 halaman

3. Saat dijemput paksa, dr Richard Lee menolak ikut ke kantor polisi jika tak didampingi pengacaranya.

5 dari 7 halaman

4. Lantaran tak mau ikut ke kantor polisi dan minta penjelasan alasan penangkapan terlebih dahulu, dr Richard Lee pun dibawa paksa.

6 dari 7 halaman

5. Penjemputan paksa itu disaksikan langsung oleh istrinya, Reni Effendi, yang terus mempertanyakan alasan jelas penangkapan suaminya.

7 dari 7 halaman

6. Menurut salah satu pihak polisi, dr Richard Lee akan dibawa ke Polda Sumetra Selatan untuk dimintai keterangan. Namun istri dan pengacara sebut kini dr Richard Lee tak ada di lokasi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.