Sukses

Harus Tetap Steril, Aksi Wanita saat Pacar Ingin Sentuh Pipinya Ini Bikin Senyum

Pentingnya lebih ekstra jaga kebersihan di tengah pandemi.

Liputan6.com, Jakarta Momen kebersamaan pasangan kekasih kerap kali menyita perhatian warganet. Pasalnya tak sedikit orang yang cukup sering unggah potret manis bareng kekasih di media sosial. Meski hanya sebuah unggahan sederhana, momen pasangan kekasih sukses bikin warganet ikut baper.

Namun, sejak pandemi Corona Covid-19 mewabah di Indonesia pada awal tahun 2020, ada banyak hal yang harus diperhatikan saat habiskan waktu bareng pacar yakni perihal kebersihan dan wajib menggunakan masker dan selalu sedia hand sanitizer.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok aksi seorang wanita yang sangat menjaga kebersihan saat sang pacar akan menyentuh pipinya. Tak dipungkiri, aksi sederhana tersebut membuat warganet ikut senyum-senyum sendiri terlihat pada komentar yang dibubuhkan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @rivaldybaskara tentang aksi seorang wanita saat sang pacar ingin sentuh pipinya, Kamis (12/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Manis Wanita Kepada Pacarnya

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap kali unggah ragam konten random di laman media sosial pribadinya. Mulai dari momen manis bareng pacar sampai kisah haru yang bikin warganet juga ikut tersentuh.

Seperti salah satu konten kebersamaan wanita bareng kekasihnya yang belum lama ini melintasi linimasa TikTok. Setiap pasangan tentunya harus saling mengingatkan dalam berbagai hal, salah satunya saling mengingatkan akan pentingnya jaga kebersihan di tengah pandemi Corona Covid-19.

@rivaldybaskara

pegang pipi harus steril dulu ya 🤣 @salsaaudir #videobaper #videouwu #storywa #rivaldybaskara

♬ Its You - Cover by Kaleb - Kaleb J

Dalam video tersebut terlihat sang pria ingin menyentuh pipi sang kekasih tetapi dilarang sebelum menggunakan hand sanitizer. Alhasil terlihat bahwa sang wanita langsung membersihkan tangan sang kekasih menggunakan hand sanitizer sebelum menyentuh pipi.

“Pegang pipi harus steril dulu ya 🤣.” Tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

Meski hanya unggahan sederhana, video tersebut sukses bikin warganet baper dan mengingatkan bahwa pentingnya untuk selalu menjaga kebersihan, khususnya tangan dengan cara mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 11 Agustus 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari dua ribu kali dan mendapatkan 148 ribu likes dari para pengguna TikTok. Bahkan komentar baper warganrt dibubuhkan pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Bener kata emak, kalo bangun tidur jangan langsung main hp.” Tulis de.ptr_

“Gua makan juga nih bumi lama2.” Kata el.

“Dunia milik berdua yang lainnya ngontrak.” Timpal DheanSadBoy: ) disertai emot nangis.

“YUK JUAL HP YUKKK EPRIBADIH.” Imbuh heh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.