Sukses

6 Potret Liburan Boy William di Labuan Bajo, Nikmati Hari Tanpa Media Sosial

Keseruan Boy William berlibur di Labuan Bajo terlihat dari unggahan di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta William Hartanto atau yang lebih akrab disapa Boy William ini dikenal luas sebagai aktor, pembawa acara hingga seorang YouTuber ternama. Pria kelahiran 17 Oktober 1991 ini pun sering kali menarik perhatian netizen dengan berbagai aksinya di media sosial.

Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, Boy William diketahui tengah menikmati waktu liburan bersama para sahabat di Labuan Bajo. Momen liburan Boy William di Labuan Bajo sendiri mencuri perhatian banyak netizen.

Tak hanya menikmati waktu berlibur di alam, namun menurutnya liburan kali ini pun cukup bermakna. Ia menyebut berlibur dengan tempat yang masih jauh taknologi dan sinyal serta media sosial ternyata menyenangkan. Hal ini pun terlihat dalam keterangan di salah satu foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya.

Penasaran bagaimana keseruan Boy William? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @boywilliam17, berikut ini beberapa potret liburan Boy William di Labuan Bajo, Jumat (13/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Boy William bersama teman-temannya terlihat berkunjung ke Pulau Komodo untuk melihat secara langsung hewan zaman purba ini.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan, dirinya juga bergitu menikmati keindahan alam bawah laut.

4 dari 7 halaman

3. Potret Boy William saat berada di kapal ini pun curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga terlihat begitu bersemangat untuk menjajal loncat ke laut dari atas kapal yang ia tumpangi.

6 dari 7 halaman

5. Melalui Instagram Stories, Boy William terlihat membagikan momen saat berada di Pulau Komodo hingga menunjukkan beberapa komodo yang tengah berkeliaran.

7 dari 7 halaman

6. Keseruan liburan pemain Laundry Show ini dengan teman-temannya pun terlihat dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini