Sukses

Anti Perjodohan, 4 Zodiak Ini Hanya Mau Menikah karena Cinta

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana sikap seseorang terhadap perjodohan ternyata juga dapat diprediksi melalui zodiak. Pasalnya, perihal perjodohan ini tak hanya berpengaruh pada kehidupan cinta, namun juga relasi yang berperan sebagai 'mak comblang'.

Bagi beberapa orang, menikah melalui jalur perjodohan merupakan ide yang buruk. Pasalnya, bisa jadi mereka kurang mengenal calon pasangannya dengan baik dan rasa cinta pun sulit untuk ditumbuhkan dalam kehidupan berumah tangga.

Berdasarkan ramalan zodiak, beberapa zodiak ini menentang keras pernikahan lewat jalur perjodohan. Dalam urusan cinta, mereka tak mau ada seorangpun yang ikut campur.

Siapa sajakah zodiak tersebut? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (12/8/2021).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Zodiak Gemini dikenal dengan sifat mereka yang sangat ramah dan mudah beradaptasi di berbagai lingkungan sosial. Telah bertemu berbagai macam orang, maka zodiak ini memiliki kemungkinan besar untuk menemukan belahan jiwa mereka di tempat yang tak terduga.

Sebagai orang yang mudah bergaul, tentunya zodiak Gemini biasanya menolak perjodohan. Pasalnya mereka masih sangat mampu untuk sekedar mencari pacar karena memiliki banyak relasi.

 

3 dari 5 halaman

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Apabila melihat seorang Sagitarius yang sedang jomblo, mungkin Anda akan ikut khawatir karena mereka terlihat sangat nyaman dengan kesendiriannya. Jika terbersit pikiran untuk menjodohkan mereka dengan seseorang, maka Anda harus berpikir ulang dengan ide tersebut.

Pasalnya, zodiak Sagitarius dikenal sangat mencintai kebebasan. Apabila memang tak siap untuk berpasangan, maka ia benar-benar akan menolak ide perjodohan tersebut mentah-mentah. 

4 dari 5 halaman

Aries (21 Maret - 19 April)

Dalam urusan berkencan, para Aries ini dikenal sebagai penakluk cinta. Sebagai teman, Anda tidak perlu repot-repot untuk mencarikan jodoh. Pasalnya, mereka hanya mau bersama dengan sosok yang mereka pilih.

Jika seorang Aries sedang jomblo dalam waktu yang lama, itu artinya ia sedang menyembuhkan diri dari patah hati atau sedang menikmati waktunya. Mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi emosional dan cepat menemukan cinta. Zodiak ini kemungkinan besar akan menikah dengan teman atau sahabat yang berubah menjadi kekasih.

5 dari 5 halaman

Taurus (20 April - 20 Mei)

Dalam urusan cinta terlebih lagi pasangan hidup, zodiak Taurus sangatlah pemilih. Mereka tidak akan bersedia untuk menghadiri sebuah acara perjodohan karena merasa bahwa sosok yang dipilihkan sudah jelas tak sesuai dengan kriteria mereka.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS