Sukses

Viral Wanita Ini Buang PS 5 Milik Pacar dari Balkon Hingga Remuk, Aksinya Tuai Perdebatan

Game konsol PS 5 hingga kini masih sulit didapatkan dipasaran.

Liputan6.com, Jakarta Game konsol Playstation 5 (PS 5) hingga kini masih menjadi incaran bagi para pencinta game. Awal dirilis dengan harga 450 poundsterling atau Rp 8,9 Juta, game konsol ini pun langsung terjual habis dan sulit ditemukan di pasaran.

Pada umumnya, penikmat game konsol adalah kaum pria. Mereka pun rela untuk merogoh kocek cukup dalam supaya bisa mendapatkan game konsol terbaru dari Sony ini. Namun hingga kini, dari pihak Sony pun belum mengeluarkan pernyataan resmi kapan stok PS 5 bisa kembali ke pasaran.

Baru-baru ini, video seorang wanita yang melempar PS 5 dari atas balkon sedang viral di kalangan warganet. Dilansir dari akun @texasleanjunkie, video ini pun menuai banyak perdebatan.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (14/8/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melempar PS 5

@texasleanjunkie

her boyfriend was HURT HURT #fyp #foryoupage #SHEINcares

♬ original sound - texasleanjunkie

Dilansir dari akun TikTok @texasleanjunkie, wanita yang mengenakan baju berwarna pink tersebut nampak sedang membopong PS 5 milik kekasihnya. Beberapa detik kemudian, wanita ini pun melempar game konsol tersebut dari atas balkon hingga rusak berkeping-keping.

Meski tak diketahui apa permasalahan yang tengah dihadapi oleh wanita tersebut dan kekasihnya, namun raut wajah yang sangat puas terpancar dari wanita tersebut usai melemparkan PS 5 ini.

"Pacarnya sangat sakit hati," tulis keterangan pada video tersebut.

 

Konsol PS5 sendiri sudah laris diburu banyak orang sejak dikeluarkan sekitar setengah tahun lalu. Bukan hanya harganya yang mahal, namun PS5 ini sudah seperti barang yang langka. Banyak toko resmi yang kini telah kehabisan stok game konsol ini. 

 

3 dari 3 halaman

Menuai perdebatan

Video singkat yang berdurasi kurang dari satu menit ini pun menuai banyak perdebatan di kalangan warganet. Banyak yang menyayangkan aksi tersebut namun ada pula yang memberikan dukungan.

"Dia mematahkan hatinya, jadi wanita ini merusak PS5-nya," tulis akun @hi_withsmile

"Padahal kau bisa saja menjualnya," saran dari akun @crazy4you.

"Ini bukan soal harga, tapi pacarnya pasti tidak akan bisa menemukan yang baru untuk menggantikannya." tulis akun @net4443

"Sebagai seorang gamer perempuan ini menyakitkan, tapi sebagai seorang mantan pacar, tolong lakukan lagi," imbuh komentar lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.