Sukses

6 Potret Kebersamaan Mayangsari dan Khirani Trihatmodjo, Kompak Banget

Liputan6.com, Jakarta Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, putri Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo kini telah menginjak usia 15 tahun. Gadis yang lahir pada 30 Maret 2006 itu kini tumbuh sebagai remaja yang anggun dan ceria. Tak hanya parasnya, bakat menyanyi Khirani juga didapat dari sang ibunda.

Potret kebersamaan Mayangsari dan putrinya itu kerap dibagikan melalui Instagram. Baru-baru ini, wanita kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971 itu membagikan video saat putrinya sedang unjuk kebolehan dalam bernyanyi.

Suaranya yang merdu mengundang decak kagum dari para sahabat Mayangsari yang ikut memberi pujian di kolom komentar. Pada awal karier, Mayangsari dikenal luas sebagai seorang penyanyi. Bahkan, beberapa lagunya sempat menjadi hits pada era 90-an.

Kini, suara merdu istri Bambang Trihatmodjo itu menurun kepada sang anak. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram Mayangsari, 6 potret kebersamaan Mayangsari dan Khirani Trihatmodjo yang kompak, Senin (16/8/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Kehangatan keluarga kecil Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang harmonis.

3 dari 7 halaman

2. Khirani Trihatmodjo sudah berusia 15 tahun, ia juga memiliki suara yang merdu seperti sang ibunda.

4 dari 7 halaman

3. Hangout bersama, penampilan ibu dan anak ini bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama tampil memesona dalam pembuatan video klip, bagai pinang dibelah dua.

6 dari 7 halaman

5. Selalu tampil kompak saat quality time bareng keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Mayangsari dan Khirani merilis single dengan berduet dalam lagu bertajuk 'Jangan Pisahkan'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.