Sukses

Dandan Sendiri saat Resepsi Pernikahan, Hasil Makeup Wanita Ini Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan momen sakral yang persiapannya butuh waktu yang cukup lama. Tak hanya perihal tempat pernikahan, baju pengantin sampai makeup untuk mempelai wanita juga perlu dipersiapkan dengan matang agar hasilnya maksimal saat hari pernikahan tiba. 

Calon pengantin wanita tentunya akan memilih MUA terbaik agar makeup di hari pernikahannya tidak merusak momen. Cerita calon mempelai wanita mengenai MUA yang dipilihnya saat hari pernikahan memang kerap kali diunggah di media sosial. Bahkan tak dipungkiri, ada seorang wanita yang mampu untuk makeup wajahnya sendiri di hari pernikahannya.

Seperti cerita wanita yang belum lama ini melintasi linimasa FYP. Calon pengantin wanita yang sukses bikin warganet kagum dengan kepiawaiannya dalam memoles wajahnya dengan tangannya sendiri saat hari pernikahan.

Hasil makeup wanita bak polesan MUA profesional banjir pujian dari warganet. Tak hanya makeup yang dipoles dengan tangannya sendiri, baju pengantin yang digunakan saat hari pernikahan pun dijahit sendiri.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TIkTok @rivah.weddingorganizer tentang momen wanita makeup sendiri saat pernikahan, Senin (16/8/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Makeup Sendiri saat Pernikahan

Setiap wanita tentunya ingin tampil cantik dan sempurna saat hari pernikahan. Bahkan tak jarang seorang wanita unggah tentang cerita pengalamannya saat memilih MUA di hari pernikahannya.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap unggah ragam video random di laman media sosialnya, salah satunya cerita mengenai gagal memilih MUA sampai hasil MUA yang bikin pangling.

Meski hanya sebuah video sederhana, tak dipungkiri jika video tersebut bikin warganet kagum. Seperti video cerita seorang wanita yang mampu poles wajahnya sendiri tanpa jasa MUA saat hari pernikahannya.

@rivah.weddingorganizer

♬ Mendung Tanpo Udan - King AmbyarPeople

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita tengah memoles wajahnya sendiri untuk hari pernikahannya. Banyak warganet yang berkomentar jika makeup sendiri saat hari pernikahan akan ribet dan membuat persiapan tidak maksimal, namun sang pemilik akun menjelaskan bahwa ia memoles wajah sendiri di hari pernikahan dengan hati tenang.

“Alhamdulillah bisa make up dgn keadaan hati tenang dan santai, yang penting diawali bismillah ya kakak.” Balas sang pemilik akun.

Hal unik lainnya, tak hanya makeup sendiri, sang wanita juga menjahit baju pengantinnya sendiri. Tampil cantik dan memesona dengan hasil tangan sendiri merupakan suatu hal yang patut dibanggakan bukan?

“Alhamdulillah hasil jahit tangan sendiri payet2 mutiara kakak, lembur hampir tiap malam.” Tulis sang pemilik akun pada kolom komentar.

Tuai beragam komentar antara setuju dan tidak setuju, sang pemilik akun pun santai menyikapinya. Bahkan ia menuliskan ingin melakukan segala hal sendiri saat hari pernikahan sebagai bentuk apresiasi untuk dirinya sendiri.

“Bukan tidak mau rugi sayang, tapi lebih ingin apresiasi pd diri sendiri. Sesuatu hal yang akan dikenang seumur hidup.” Tambah sang pemilik akun.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

@rivah.weddingorganizer

Balas @nabilaabenk bukan tidak mau rugi sayang, tapi lebih ingin apresiasi pd diri sendiri…ssuatu hal yang akan dikenang seumur hidup 😇

♬ suara asli - Rivah.WeddingOrganizer✅ - Rivah.WeddingOrganizer✅

Video yang diunggah 14 Agustus 2021 ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Video tersebut dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan 398 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar dua ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Make up sendiri lebih puas ya, dan kita bisa menyesuaikan kita suka nya kaya gimana, apalagi bisa make up sendiri uhh rasanyaa seneng bgt, ttp semangat.” Tulis lucy Al Vianie disertai emot peluk.

“Tapi hasilnya cantik bangettttt.” Kata Stiftimatu Zhro disertai emot love.

“Coba aku bisa, pasti milih make up sendiri ga buang2 duit ya kan.” Timpal calonpresiden.

“Kak kok kamu serba bisa dari buat baju make up dhlh nikah buatan sendiri emng lebih puas.” Imbuh ratusabila disertai emot love.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.