Sukses

10 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Terbaru Muvida Pratiwi Pembawa Baki HUT RI ke-66

Muvida Pratiwi Fallugah, pembawa baki HUT RI ke-66 kini tengah hamil anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tanggal 17 Agustus, Istana Negara selalu menjadi pusat perhatian seluruh masyarakat Indonesia. Sederet siswa dari seluruh penjuru Tanah Air ditunjuk menjadi paskibraka di Istana Merdeka saat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Hal tersebut tentunya merupakan suatu prestasi yang luar biasa.

Bahkan meski sudah 10 tahun berlalu, sederet paskibaraka yang pernah bertugas di Istana Negara akan tetap diingat oleh masyarakat Indonesia. Salah satu anggota paskibraka yang belum lama ini menyita perhatian warganet adalah Muvida Pratiwi Fallugah.

Muvida Pratiwi merupakan pembawa baki HUT RI ke-66 tepatnya tahun 2011 asal Gorontalo. 10 tahun berlalu, Muvida Pratiwi kini sudah berkeluarga bahkan akan dikaruniai anak kedua. Potret Muvida Pratiwi kembali menjadi perhatian usai dirinya unggah video kompilasi saat menjadi pembawa baki di Istana Merdeka saat HUT RI ke-66 dan potret terkininya yang tengah hamil.

Melalui laman Instagramnya, lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ini cukup sering unggah potret dirinya. Penampilan Muvida kini semakin bikin pangling. Pasalnya wanita kelahiran 26 April 1995 ini sudah putuskan berhijab yang membuat pesonanya kian terpancar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Muvida Pratiwi Fallugah pembawa baki HUT RI ke-66, Senin (16//8/2021).

@muvidapratiwif

Hi Agustus ! 🇮🇩

♬ suara asli - muvidapratiwif - muvidapratiwif

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Muvida Pratiwi Fallugah merupakan pembawa baki HUT RI ke-66 tepatnya tahun 2011 yang berasal dari Gorontalo.

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran 26 April 1995 ini menikah dengan tambatan hatinya bernama Vebriy pada 7 Februari 2019.

4 dari 7 halaman

3. 10 tahun berlalu dirinya menyita perhatian saat bertugas Istana Negara, kini Muvida Pratiwi akan segera dikaruniai buah hati kedua.

5 dari 7 halaman

4. Muvida diketahui berprofesi sebagai PNS di Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri.

6 dari 7 halaman

5. Selain sibuk berprofesi sebagai PNS, Muvida juga aktif mengurusi bisnis fashionnya bahkan kerap bagikan potret OOTD di laman Instagramnya.

7 dari 7 halaman

6. Pesona dara berusia 26 tahun ini tetap terpancar sama seperti saat dirinya mendapat tugas menjadi pembawa baki HUT RI tahun 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.