Sukses

6 Potret Sabyan Gambus di Acara Malam Bainai Lesty Kejora dan Rizky Billar

Sabyan Gambus jadi bintang tamu di acara Malam Bainai Lesty dan Billar.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian acara jelang pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang digelar mewah tak lepas dari perhatian. Usai acara pengajian, acara Malam Bainai Lesty Kejora dan Rizky Billar pun sukses bikin publik kagum.

Sederet potret acara Malam Bainai Lesty dan Rizky Billar membuat publik terkesima. Selain mewah, acara Malam Bainai ini juga disiarkan di salah satu stasiun televisi dan tentunya bintang tamu yang dihadirkan juga menyita perhatian.

Pasangan yang sudah melangsungkan lamaran pada 13 Juni 2021 ini terlihat sangat memesona dalam balutan baju adat Minang saat Malam Bainai. Bahkan bridesmaid Lesty Kejora hingga Sabyan Gambus turut menghidupkan acara Malam Bainai pasangan yang terpaut usia 4 tahun tersebut.

Tiga personel Sabyan Gambus yakni Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Sabyan terlihat sangat kompak. Pasalnya kehadiran Sabyan Gambus jadi perhatian lantaran kemunculan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan pasca skandal perselingkuhan yang terjadi pada awal tahun 2021 lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Sabyan Gambus di acara Malam Bainai Lesty Kejora dan Rizky Billar, Senin (16/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret kompak Sabyan Gambus bareng Lesty Kejora usai bernyanyi di acara Malam Bainai.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Nissa Sabyan yang menjadi center di grup musik Sabyan Gambus sukses bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Nissa Sabyan terlihat kian memesona dengan polesan makeup natural serta dipadukan dengan baju warna biru yang dikenakannya.

5 dari 7 halaman

4. Sabyan Gambus tentunya sukses menghidupkan acara Malam Bainai Lesty Kejora dan Rizky Billar.

6 dari 7 halaman

5. Hadirnya Sabyan Gambus dalam acara Malam Bainai tersebut dapatkan beragam komentar dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya Lesty Kejora, penampilan tiga personel grup musik ternama ini membuat perhatian publik yang terbagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.