Sukses

Viral Pasangan Pengantin Ini Lakukan Pemotretan di Tengah Banjir, Curi Perhatian

Memanfaatkan situasi dan kondisi, pemotretan jadi berkonsep air.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video beredar di media sosial, menampilkan momen pernikahan yang lokasinya dikepung banjir. Tak ambil pusing dengan kondisi yang ada, pasangan pengantin itu justru terbersit ide untuk menggunakan konsep unik dalam sesi foto pernikahannya.

Video itu dibagikan oleh akun TikTok bernama Muhammad Hasbi atau @pengengakinsecure. Dalam videonya, akun tersebut membagikan pengalaman saat mendapat pekerjaan untuk memotret pasangan pengantin di sebuah acara pernikahan salah satu kliennya.

"Foto wedding pas banjir wk," tulis pemilik akun di keterangan video milik akun TikTok @pengengakinsecure seperti dikutip Liputan6.com pada Rabu (18/8/2021).

Rupanya, acara pernikahan kliennya itu sedang diterjang banjir. Alhasil kondisi pelaminan dan jalan penuh dengan air. Akhirnya, kedua mempelai memutuskan untuk menggunakan konsep yang tidak biasa, salah satunya dengan rebahan di tengah banjir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Berkonsep Air

Video pasangan pengantin yang melakukan pemotretan memakai konsep unik itu sukses mencuri perhatian tamu undangan dan warga sekitar. Dalam kondisi terkena bencana, pasangan pengantin itu memilih konsep untuk berfoto di tengah banjir.

Dalam video tersebut, sang fotografer mendapat permintaan dari kedua mempelai untuk berfoto di air. Pasangan pengantin itu memilih untuk berfoto sembari berendam di air. Kedua mempelai pun siap untuk berendam di tengah-tengah banjir.

"Jadi ceritanya klien kami kebanjiran. Katanya mau foto konsep di air," tulisnya dalam video.

Dalam video, mereka tampak duduk di tengah jalan yang terendam banjir. Kedua mempelai tampak serasi memakai baju pengantin warna cokelat. Sang mempelai wanita tampak mengenakan gaun panjang dan kerudung berwarna cokelat.

Meski tampil rapi, mereka tetap nekat untuk melakukan sesi foto di tengah banjir hanya untuk menghasilkan jepretan yang unik. Mempelai wanita pun tak enggan untuk membasahi gaun panjangnya untuk berendam di tengah banjir. Mereka tampak bergonta-ganti gaya bahkan sampai rebahan di tengah banjir.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang ditonton 1,6 juta oleh pengguna TikTok itu menuai beragam komentar warganet. Banyak yang menyoroti gaun dari mempelai wanita, warganet merasa kasihan kepada pemilik gaun tersebut karena harus basah terkena air banjir.

"MUA nya apa tidak menangis, bajunya woi," tulis akun noona.

"Itu nyuci gaunnya gimana," tulis akun cayul.blokoli.

Diketahui, lokasi kejadian ini berada di kecamatan Kintap, kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Melihat komentar warganet, pemilik MUA pun ikut menanggapi di kolom komentar.

"Aku berani izinkan karena airnya bersih karena sudah semalaman banjirnya dan cuma warnanya aja coffemix," ungkap akun Ahda Rias Pengantin.

 

4 dari 4 halaman

Tonton videonya berikut:

@pengengakinsecure

foto wedding pas banjir wk

♬ edamame - bbno$

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini