Sukses

Nagita Slavina Ngidam Vespa Dior yang Ditaksir Rp 1 Miliar, Ini 5 Potretnya

Hamil 7 bulan, Nagita Slavina ngidam vespa dari Dior yang harganya dibanderol fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina kini tengah hamil anak keduanya. Usia kehamilan istri Raffi Ahmad ini kini sudah menginjak 7 bulan. Kian mendekati waktu melahirkan, wanita yang akrab disapa Gigi ini masih merasakan ngidam.

Beda dari sebelumnya, Nagita Slavina belum lama ini membuat heboh publik. Bagaimana tidak, wanita kelahiran 1988 tersebut ngidam ingin punya Vespa 946 Christian Dior. Diketahui jika skuter putih yang merupakan kerjasama Vespa dan Dior ini memiliki harga fantastis.

Lewat unggahan Instagramnya, rupanya sang suami menruuti keinginan Nagita Slavina. Dalam postingan yang dibagikan Selasa (17/8/2021) terlihat pasangan ini berfoto dengan Vespa Christian Dior. Kabarnya vespa itu dibanderol dengan harga nyaris mencapai Rp 1 miliar, yakni Rp 950 juta.

"Kece gak??? Ada yang ngidam,” kata Raffi Ahmad dikutip dari keterangan foto Instagramnya.

Sontak, postingan tersebut banjir komentar warganet. Bahkan, para rekan selebriti dibuat takjub dengan ngidam ala Nagita Slavina ini. Berikut 5 potretnya yang curi perhatian, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (18/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inilah penampakan Vespa 946 Christian Dior yang diidamkan oleh Nagita Slavina.

3 dari 6 halaman

2. Skuter mewah dengan motif Dior Oblique rancangan Marc Bohan ini sempat dibuat beli siomay oleh Ferdy Babel Rizki, sebelum dibawa ke rumah Raffi Ahmad.

4 dari 6 halaman

3. Skuter mewah itu diketahui ditaksir senilai hampir Rp 1 mililar, lengkap dengan aksesoris, motif serta helmnya.

5 dari 6 halaman

4. Melihat tampilan mewah Vespa Christian Dior ini, banyak rekan artis yang dibuat takjub.

6 dari 6 halaman

5. Vespa 946 Dior ini memang menjadi incaran para pecinta fashion. Tak heran jika ngidam Nagita ini disebut ngidam ala sultan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.