Sukses

6 Momen Dian Pelangi Rayakan Ultah Anak Untuk Pertama Kali, Penuh Suka Cita

Momen manis saat Dian Pelangi dan suami rayakan ulang tahun pertama Baby Rumi.

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada Senin (16/8), buah hati Dian Pelangi yakni Maika Rumaisha Al Aqsa Nasution genap berusia satu tahun. Untuk memperingati hari yang spesial ini, Dian pun mengadakan acara piknik kecil-kecilan di rumah bersama anak dan suaminya.

Tak hanya piknik semata namun untuk memperingati ulang tahun baby Rumi, Dian nampak menyiapkan dekorasi dengan balon angka 1 dengan nuansa kuning dan putih. Selain itu, tentunya wanita kelahiran 14 Januari 1991 ini pun telah menyiapkan kado spesial untuk buah hati sematawayangnya ini.

"Kamu mungkin tidak ingat kehidupan itu. Tapi Akulah penjagamu, dari kenangan yang mungkin kamu lupakan. hingga kau besar nanti, insyAllah akan kuceritakan alasan tiap tawa dan tangismu. Aku tidak akan pernah lupa, nak. Karena engkaulah yang pertama yang meletakkan surga di telapak kakiku. Selamat Ulang Tahun, Rumaishaku, penyejuk mata dan hatiku," tulis Dian di akun Instagramnya sembari mengunggah momen perayaan ultah baby Rumi.

Berikut merupakan momen perayaan ulang tahun Baby Rumi yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (18/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tepat pada 16 Agustus 2021, baby Rumi genap berusia satu tahun.

3 dari 7 halaman

2. Di hari yang spesial ini, tentunya Dian Pelangi dan sang suami telah menyiapkan kado yang tak kalah spesial untuk baby Rumi.

4 dari 7 halaman

3. Tak dapat pergi kemana-kemana, Dian pun lebih memilih merayakan ulang tahun baby Rumi di halaman belakang rumah dengan dekorasi sederhana.

5 dari 7 halaman

4. Selain mengadakan acara piknik, Dian dan Sandy pun telah menyiapkan hadiah khusus untuk baby Rumi.

6 dari 7 halaman

5. Hadiah tersebut adalah sepeda roda tiga yang dirakit sendiri oleh Dian dan sang suami.

7 dari 7 halaman

6. Meskipun sederhana, namun momen perayaan ulang tahun baby Rumi ini pun nampak sangat manis dan berkesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini