Sukses

5 Momen Atta Halilintar Umumkan Aurel Hermansyah Hamil Lagi, Sudah 4 Bulan

Aurel Hermansyah kini tengah mengandung buah hatinya yang berusia 4 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah berbahagia. Pasangan yang menikah 3 April 2021 lalu itu kini tengah mengandung. Kabar bahagia ini dibagikan langsung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lewat media ossial mereka.

Atta bagikan video singkat jika sang istri sedang hamil dan telah menginjak usia 4 bulan. Dalam unggahanny aitu pula ia memperlihatkan si bayi di dalam kandungan Aurel lewat USG. Pasnagan ini tampak terharu saat bisa mendengar detak jantung calon buah hati mereka. 

Sebelumnya diketahui jika Aurel sempat mengalami keguguran. Anak sulung dari Anang Hermansyah itu menjelakan jika kandungannya pada saat itu tidak berjalan baik. Si janin disebut berukuran kecil dan tak sesuai dengan usia perkembangannya. 

Kini hamil lagi setelah 3 bulan dirahasiakan, pasangan ini pun membagikan momen bahagia itu di Instagram dan YouTube mereka. Berikut ini 5 momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah umumkan kehamilannya yang sudah 4 bulan, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (21/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Setelah sempat keguguran, Atta Halilintar umumkan jika Aurel Hermansyah kini tengah hamil 4 bulan.

3 dari 6 halaman

2. Selama 3 bulan Atta dan Aurel merahasiakan kabar tersebut dari publik dan media.

4 dari 6 halaman

3. Kabar bahagia itu akhirnya diunggah Atta dengan memperlihatkan perkembangan calon anaknya lewat USG.

5 dari 6 halaman

4. Dalam podcast Atta Halilintar, Aurel menceritakan bagaimana dirinya merahasiakan dari publik hingga akan menggelar pengajian 4 bulanan.

6 dari 6 halaman

5. Perut buncit Aurel pun kini sudah terlihat besar yang membuat Atta merasa senang sekaligus bersyukur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini