Sukses

6 Potret Syifa, Wanita yang Dikabarkan Calon Istri Ridho D'Academy

Banyak yang menyebut Syifa mirip dengan Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama pedangdut Ridho D'Academy menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pemilik nama lengkap Ridho Syafaruddin ini disebut-sebut akan segera menyusul saudara kembarnya Rizki D'Academy yang telah menikah. Hal itu terungkap dari unggahan terbarunya di Instagram pribadi.

Ridho D'Academy mengunggah sebuah foto bersama keluarga besarnya. Di foto tersebut, netizen salah fokus dengan wanita yang tengah dirangkul oleh Ridho. Banyak yang menduga jika Ridho D'Academy tengah merencanakan sebuah pernikahan.

Terlebih dalam foto tersebut, pria berdarah Melayu-Minang itu memberikan keterangan "Merisik" yang merupakan perkenalan kedua belak pihak antara keluarga laki-laki dan perempuan sebagai agenda sebelum memasuki acara lamaran. Tentu saja hal ini membuat banyak warganet dan para penggemarnya terkejut.

Kini sosok wanita yang menjadi calon istri Ridho pun membuat penasaran para penggemarnya. Tak pernah umbar kemesraan sebelumnya, seperti apakah potret calon istri Ridho D'Academy? Berikut 6 potret Syifa wanita yang dikabarkan calon istri Ridho D'Academy, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, Ridho D'Academy mengunggah momen silatuhrami dengan keluarga Syifa.

3 dari 7 halaman

2. Meski belum mengungkap identitas sang kekasih, saudara kembar Rizki D'Academy ini sudah siap menuju jenjang yang lebih serius.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, calon istri pedangdut jebolan Dangdut Academy ini bernama Syifa.

5 dari 7 halaman

4. Momen kebersamaan keduanya pun sempat terungkap ke publik.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit orang yang salah fokus dengan paras cantik calon istri Ridho D'Academy.

7 dari 7 halaman

6. Banyak yang menyebut jika Syifa mirip dengan Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki D'Academy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.