Sukses

4 Zodiak yang Diprediksi Akan Bertemu Jodoh di Bulan September 2021

Bersiaplah dan coba rasakan yang ada di sekitarmu!

Liputan6.com, Jakarta Setiap pergantian bulan tentunya membawa semangat untuk memulai awal yang baru. Di bulan September 2021 ini, ada banyak prediksi terkait jodoh, peruntungan, serta karier yang tentunya berbeda dari bulan lalu.

Di bulan September 2021 ini, kita akan menyambut musim Virgo. Di musim ini, energi menggebu-gebu yang sempat Anda miliki di bulan lalu, akan berganti dengan energi yang tenang dan penuh kewaspadaan.

Selain itu, berdasarkan ramalan Astrologi, ada beberapa zodiak yang diprediksi akan menjalani momen romantis serta bertemu jodoh di bulan ini. Untuk menyambut hal ini, tentunya harus dipersiapkan dengan baik.

Berikut ini merupakan zodiak yang diprediksi akan bertemu jodoh pada September 2021, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (24/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Bak mendapatkan tambahan energi untuk menyelesaikan banyak hal, di bulan September nanti, para Cancer juga akan menemukan bahwa banyak keputusan yang harus diambil dengan cepat. Termasuk di antaranya yakni perkara asmara. 

Meski Anda cenderung berhati-hati, namun kadang kala sesuatu bisa terjadi begitu saja dan sangat cepat bahkan sebelum Anda berhasil melangkah keluar dari rumah. Ikuti saja kata hatimu, dan coba rasakan yang ada di sekitarmu.

 

3 dari 5 halaman

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Menyambut kelahiran para Virgo, tentunya ini akan menjadi momen yang tepat pula bagi kalian untuk merayakan sebuah awal yang baru. Cobalah untuk membuka hati, tak hanya untuk calon pasangan namun untuk orang-orang terdekatmu. 

Apresiasi usaha mereka, dan memang itulah yang sedang kamu butuhkan saat ini. Kebahagiaan di mana kamu merasa didukung, diterima dan diinginkan oleh siapa saja. Kamu tidak merasa kesepian dan sendirian, dan itu adalah perasaan paling baik yang bisa dirasakan setiap orang. 

4 dari 5 halaman

3. Taurus (20 April - 20 Mei)

Untuk para Taurus, jika sebelumnya Anda merasa sedih dengan kejadian yang sempat terjadi di bulan Agustus 2021 ini. Maka cobalah untuk menahan sedikit lebih lama lagi dan kembalikan semangatmu untuk menyambut bulan September 2021.

Ada sesuatu yang sedang menantimu dan cobalah untuk mengambil waktu sejenak untuk mengapresiasi hal-hal yang ada di sekitarmu. Maka matamu akan semakin terbuka lebar dengan kemungkinan-kemungkinan kecil yang bisa bermakna di kemudian hari.

5 dari 5 halaman

4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Meski sempat mengalami kemunduran di akhir musim Leo, namun cobalah untuk tidak bersedih. Di bulan September 2021 diprediksi akan ada hal yang bisa menguntungkan untukmu, entah itu dalam urusan asmara maupun urusan rejeki.

Kemudian cobalah untuk memaafkan banyak hal yang sudah melukai hatimu. Bukan berarti kamu membiarkan orang yang melukai dan mengkhianatimu dengan mudah mendekatimu lagi. No! Tidak ada kesempatan untuk mereka, sebaliknya kamu tak perlu menolek ke belakang dan tinggalkan rasa benci itu karena waktumu lebih berharga hanya untuk memikirkan hal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini