Sukses

Aurel Ngidam, Ini 7 Momen Atta Halilintar Masak 1.500 Bakso Mercon Raksasa

Selain untuk dimakan sendiri, bakso mercon ini juga dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat berduka karena mengalami keguguran, akhirnya kini pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bisa kembali tersenyum. Pasalnya, baru-baru ini Atta mengumumkan bahwa kini sang istri sudah kembali berbadan dua.

Dalam sebuah postingannya di Instagram, Atta mengunggah momen saat mereka sedang tes USG. Ia pun membubuhkan caption yang menyentuh. "Foto Keluarga bertiga 🖤. Makasih ya Allah kasih kesempatan lagi buat kami jdi orang tua. I'll try my best to be great dad for u and best husband for ur mom," tulis pria berusia 26 tahun ini.

Kini, usia kandungan Aurel Hermansyah sudah memasuki empat bulan, ia pun mulai merasakan ngidam seperti ibu hamil pada umumnya. Namun, uniknya kali ini Aurel ngidam bakso mercon. Tak hanya memasak untuk seporsi, namun Atta malah memenuhi ngidam Aurel dengan memasak bakso mercon untuk 1.500 porsi.

Tentunya, porsi super banyak tersebut tak hanya dimakan sendiri oleh putri Krisdayanti ini. Bakso mercon tersebut kemudian dibagikan pula untuk warga sekitar. Hal ini bertujuan supaya orang-orang juga dapat merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh pasangan ini. 

Berikut ini merupakan momen Atta Halilintar memasak bakso mercon dengan porsi raksasa, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (24/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aurel Hermansyah ngidam bakso mercon, Atta Halilintar sebagai suami siaga pun langsung sigap memenuhi permintaan sang istri.

3 dari 8 halaman

2. Ia kemudian memasak bakso mercon, namun dengan porsi besar yakni 1500. Tentunya, di momen masak besar ini Atta juga dibantu oleh Chef Ami.

4 dari 8 halaman

3. Wajan yang digunakan untuk memasak bakso mercon ini pun juga sangat besar sehingga dapat menampung semuanya.

5 dari 8 halaman

4. Setelah matang, Atta pun kemudian memindahkan bakso mercon ini ke tempat yang lebih kecil supaya mudah dibagi.

6 dari 8 halaman

5. Pria berusia 26 tahun ini pun melakukan tes rasa sendiri. Setelah mencoba, ia pun menjamin bahwa rasa bakso mercon tersebut enak.

7 dari 8 halaman

6. Tentunya 1.500 porsi bakso mercon ini tidak dimakan sendiri oleh Atta maupun Aurel.

8 dari 8 halaman

7. Bakso mercon tersebut dibagi kepada masyarakat., sehingga dapat turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh dua sejoli ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini