Sukses

Putuskan Berhijab, Ini 6 Potret Terbaru Cici Paramida Awet Muda di Usia 47 Tahun

Meski hampir kepala 5, pesona pedangdut Cici Paramida tak pernah luntur.

Liputan6.com, Jakarta Nama penyanyi dangdut Hamidah Idham atau yang lebih dikenal dengan Cici Paramida tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Cici Paramida merupakan pedangdut yang sudah terjun ke industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1993.

Sepanjang kariernya, pedangdut kelahiran 7 September 1973 ini sudah menorehkan banyak prestasi dan meraih penghargaan. Bahkan kakak Siti Rahmawati KDI ini telah menghasilkan 10 album, empat diantaranya adalah album religi. 

Menjadi seorang pedangdut ternama yang sudah dikenal sejak 28 tahun yang lalu, tentunya kehidupan Cici Paramida tak lepas dari perhatian publik. Selain suara yang ciamik, penyanyi berparas cantik wanita Cici juga menjadi daya tarik tersendiri yang membuat publik jadi terkesima.

Meski kini usianya sudah hampir menginjak 48 tahun, pesona Cici Paramida seakan tak pernah luntur. Bahkan kini Cici Paramida sudah memutuskan berhijab yang membuat penampilannya kian memesona. Para penggemar pedangdut ini menilai penampilan Cici semakin anggun dan menawan dengan hijabnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Cici Paramida yang kian memesona usai putuskan berhijab, Rabu (25/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa tahun belakangan ini Cici Paramida putuskan berhijab. Dalam balutan hijab, pesona Cici kian terpancar.

3 dari 7 halaman

2. Pelantun Wulan Merindu ini semakin terlihat anggun dan menawan dengan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah menginjak usia 47 tahun, Cici Paramida tetap punya daya tariknya tersendiri.

5 dari 7 halaman

4. Kakak Siti Rahmawati ini juga pandai memadupadankan pakaian sehingga membuat dirinya terlihat fashionable dan bikin terkesima.

6 dari 7 halaman

5. Pedangdut yang hampir menginjak usia kepala 5 ini tak pernah berubah dan tetap terlihat awet muda ya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit penggemar yang terkesima melihat penampilan terbaru Cici Paramida dalam balutan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.