Sukses

Viral Pria Pelihara Ular Phyton Sebesar Anaconda, Bikin Bergidik

Pria dan keluarga ini pelihara lebih dari satu phyton sebesar anaconda di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Kini memelihara hewan eksotis sudah ramai diminati banyak orang. Tak hanya anjing dan kucing yang dijadikan hewan peliharaan favorit, hewan reptil pun kini menjadi hobi yang ramai diganderungi. 

Mulai dari hewan seperti biawak, kadal hingga ular. Pesona hewan melata seperti ular sering kali menarik perhatian para pecinta hewan ekstrem. Meski banyak ahli yang menyebut pelihara ular cukup berbahaya, namun banyak orang awam yang memeliharanya bahkan di dalam rumah. Seperti pria berikut ini. 

Lewat akun TikTok miliknya, pria bersama kelularganya ini memperlihatkan ular phyton yang mereka pelihara di rumah. Bukan seperti phyton kebanyakan yang hanya memiliki panjang 2 meter, pria ini memiliki phyton yang ukurannya bak anaconda.

Sontak video itu pun menarik perhatian warganet. Bahkan ada videonya yang sudah ditonton sampai 10,6 juta views. Tak sedikit pula yang dibuat melongo dan ebrgidik dengan ukuran ular yang dibiarkan lepas tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Ular Phyton Sebesar Anaconda

Dilansir dari akun TikTok @inzaghizaraghi oleh Liputan6.com, Rabu (25/8/2021) si pemilik akun yang dikenal sebagai Inzaghi Zaraghi ini memamerkan koleksi ular phyton yang ada di rumahnya. Bukan sebesar 1-2 meter, ia memiliki koleksi ular phyton bak anaconda.

Meski tidak memiliki bisa seperti king kobra, ular phyton atau yang biasa dikenal sebagai sanca kembang atau sanca batik ini tetap berbahaya. Terlebih lagi ukuran yang dipelihara pria ini begitu besar.

Dalam video-video yang diunggahnya di TikTok, pria ini tampak santai bermain dengan ular-ular peliharaannya itu. Bahkan ular phyton raksasa tersebut dibiarkan naik turun tangga di rumahnya. Hal ini pun membuat netizen menyebutnya sebagai the real ular tangga.

@inzaghizaraghi

#17agustus2021 #foryou

♬ suara asli - MR IPAN! - vηø°Ikyyy
3 dari 3 halaman

Bikin Netizen Bergidik

@inzaghizaraghi

#foryou

♬ Stromae Alors on Danse - ᴍᴇɢᴜᴍɪ & ᴋʏᴏ 🦋

Video-video yang dibagikan oleh @inzaghizaragh ini pun tak jarang menjadi viral. Salah satu video pria asal Kebumen, Jawa Tengah itu bahkan sudah ditonton lebih dari 10,6 juta views. 

Tak sedikit netizen yang meninggalkan komentar ikut bergidik ngeri melihatnya. Ada pula yang mengingatkan untuk selalu berhati-hati meski ular itu adalah ular peliharaan yang sudah dirawat dalam waktu lama.

"liat ular plastik ajah aku takut ya Allah" tulis komentar Shi Gobel.

"pasti terbawa mimpi nih aku abis liat kayak gini" imbuh dewik66id.

"pak dhe cuma mau ngingetin waspada dan hati2 ya" tambah jambulsteven.

"perasaan gue uler ga ada imut imutnya :(" timpal cee.

"aduh liat nya perut q jd mules sndiri" komentar Ismi Gemini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini