Sukses

5 Potret Terbaru Ridho 2R dengan Kekasih, Dikabarkan Segera Menikah

Ridho 2R akhirnya memamerkan kekasih hati yang akan segera dipinang pada publik.

Liputan6.com, Jakarta Duo kembar pedangdut Rizki dan Ridho 2R memang kerap mendapat sorotan publik. Apalagi saat Rizki resmi membina rumah tangga bersama Nadya Mustika. Bahkan, Ridho Syafaruddin juga sering kali ditanya oleh banyak netizen kapan dirinya akan menyusul sang kembaran menikah.

Kini, melalui laman akun Instagram pribadinya Ridho 2R pun dikabarkan akan segara melangkah ke pelaminan. Bahkan, dirinya telah memperlihatkan foto sang kekasih pada publik. Foto kebersamaan Ridho 2R bersama sang kekasih yang disebut-sebut bernama Syifa ini pun langsung mencuri perhatian publik. 

Pasalnya, pedangdut jebolan D'Academy 2 ini sendiri memang telah cukup lama sendiri serta tak mengumbar potret kedekatannya dengan wanita di media sosial. Kebersamaan Ridho dengan wanita berhijab yang diduga sebagai calon istri ini pun langsung jadi sorotan. Bahkan, dalam foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, Ridho dan Syifa juga terlihat telah melakukan pertemuan keluarga.

Penasaran siapa kekasih Ridho 2R? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @da2_ridho berikut ini beberapa potret kebersamaan Ridho 2R dan sang kekasih, Rabu (25/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia kebersamaan Ridho dan sang kekasih yang curi perhatian.

3 dari 6 halaman

2. Tak sedikit netizen yang menyebut jika kekasih Ridho terlihat mirip dengan Nadya Mustika.

4 dari 6 halaman

3. Wanita yang disebut-sebut bernama Syifa tersebut juga terlihat hadir dalam pertemuan keluarga Rizki Ridho.

5 dari 6 halaman

4. Bahkan Ridho dan Syifa terlihat selalu berdampingan dalam foto pertemuan keluarga.

6 dari 6 halaman

5. Segera melangkah ke jenjang pernikahan, tak sedikit netizen serta para selebriti lainnya yang mendoakan hubungan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.