Sukses

Seniman Ini Bikin Lukisan 3D di Resin, 7 Hasilnya Mengagumkan

Hasil lukisannya terlihat sangat nyata.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki keahlian untuk membuat sebuah karya seni tentu saja dapat dimiliki oleh banyak orang. Tetapi, jika hanya bermodal keahlian yang standar dimiliki oleh orang lain tentu saja menjadi hal yang biasa.

Oleh karena itu, tak sedikit pula seseorang yang mencoba mengasah keahliannya dalam membuat karya seni. Hal inu pula yang dilakukan oleh Feif Dong, seorang seniman lukis asal China yang mencuri perhatian. Pasalnya, Feif Dong diketahui memiliki keahlian untuk membuat lukisan 3D dalam sebuah resin.

Feif Dong sendiri membutuhkan cukup banyak detail untuk membuat lukisan pada resin atau lapisan cat tersebut agar mendapatkan hasil efek 3D. Hasil lukisan dari Feif sendiri langsung menjadi sorotan publik karena terlihat begitu realistis. Mulai dari ikan yang dipenuhi dengan bebatuan hingga kerang bahkan adapula lukisan bergambar naga yang mengagumkan.

Menggunakan resin sebagai media lukis sendiri tidaklah mudah. Pasalnya, kamu bisa saja memiliki banyak gelembung udara yang bisa merusak karya seni. Selain itu, memiliki banyak keterampilan serta pengalaman juga diperlukan untuk bisa memiliki karya lukisan 3D pada resin.

Penasaran dengan hasilnya? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa hasil lukisan Feig Dong yang memiliki efek 3D pada resin, Rabu (25/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jangan terkecoh ya, ini hanya sebuah lukisan lho.

3 dari 8 halaman

2. Feif Dong sendiri kerap memanfaatkan berbagai tempat yang bisa diisi dengan resin dan dijadikan sebagai media lukis.

4 dari 8 halaman

3. Lukisan-lukisan ikan yang dibuat oleh Feif ini pun terlihat begitu nyata.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, gambar naga kuning satu ini terlihat benar-benar hidup bak dalam wadah berisi air.

6 dari 8 halaman

5. Teknik lukis yang digunakan oleh Feif sendiri terbilang cukup rumit.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga diketahui menjual hasil karya 3D pada sebuah toko online.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang memuji hasil lukisan 3D Feif pada resin ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.