Sukses

6 Potret Angkut Perkakas Tukang Bangunan Pakai Mobil Ini Bikin Heran

Harusnya angkut perkakas ini bukan pakai mobil tapi pakai truk.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten yang mencuri perhatian tentu selalu berhasil membuat warganet geleng kepala. Seperti konten yang menampilkan tentang angkut perkakas tukang bangunan ukuran besar pakai mobil. Perkakas yang seharusnya tidak diangkut pakai mobil ini malah membuat mobil tersebut menjadi pusat perhatian di jalanan.

Mulai dari angkut batako semen dengan mobil mewah hingga bawa paralon dengan mobil, menjadi bukti angkut perkakas tukang bangunan ukuran besar pakai mobil ini bikin heran. Perkakas tukang bangunan tersebut harusnya diangkut pakai truk bukannya dengan mobil.

Saking jadi sorotan di jalanan, potret angkut perkakas tukang bangunan pakai mobil ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, mobil yang angkut perkakas tukang bangunan ukuran besar ini menjadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan dengan potret angkut perkakas tukang bangunan pakai mobil? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret angkut perkakas tukang bangunan pakai mobil, Rabu (25/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, tangganya ngehalangin jalan dong.

3 dari 7 halaman

2. Harusnya enggak usah maksa pakai mobil sih, pakai truk aja.

4 dari 7 halaman

3. Butuh usaha dan kerja sama dalam membawa paralon dengan mobil.

5 dari 7 halaman

4. Meskipun tangganya di arahin ke atas, tetap aja bisa nyangkut ke rambu lalu lintas atau plang iklan di jalan.

6 dari 7 halaman

5. Duh, mobil bagus-bagus malah buat angkut batako semen.

7 dari 7 halaman

6. Kok kesannya maksa ya bawa kayu pakai mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini