Sukses

6 Potret Terbaru Artis Cilik Salwa Azis 'CHSI' Beranjak Remaja, Kini Putuskan Berhijab

Artis cilik Salwa Azis pernah main dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri bareng Dewi Sandra.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis cilik Salwa Azis mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Rupanya artis berusia 15 tahun ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2010. Sepanjang kariernya, Salwa sudah membintangi 7 judul sinetron, bahkan ia juga mengepakkan sayapnya menjadi bintang iklan.

Dua sinetron fenomenal yang pernah dibintangi oleh Salwa adalah Tukang Bubur Naik Haji dan Catatan Hati Seorang Istri. Namun, namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia saat berperan sebagai Nadya anak dari Vina (Yasmine Wildblood) dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

Tujuh tahun berlalu sejak sinetron CHSI tamat, kini Salwa Azis sudah beranjak remaja. Bahkan di usianya yang masih sangat muda, artis cilik kelahiran 1 Januari 2006 memutuskan untuk berhijab. Tak dipungkiri pesonanya kian terpancar sejak memutuskan untuk berhijab.

Selain masih aktif di industri hiburan, Salwa Azis juga cukup sering unggah potret dirinya di media sosial. Semakin beranjak remaja, Salwa Azis semakin menyita perhatian karena pesonanya dan kepiawaian aktingnya sukses pikat hati penonton.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @slw.azs tentang potret terbaru Salwa Azis pemeran Nadya di sinetron Catatan Hati Seorang Istri, Kamis (26/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret lawas Salwa Azis bareng pemain Catatan Hati Seorang Istri. Bintangi sinetron CHSI tahun 2014, saat itu Salwa masih berusia 8 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Beranjak remaja, begini potret terbaru Salwa Azis yang kian memesona menginjak usia 15 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Menjadi salah satu artis cilik yang bintang sinetron CHSI, tak heran jika Salwa Azis dikenal oleh pecinta sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

5 dari 7 halaman

4. 11 tahun wara wiri di layar kaca, Salwa sukses pikat hati penonton dan kepiawaiannya dalam berakting tak perlu diragukan lagi.

6 dari 7 halaman

5. Sejak memutuskan berhijab, artis cilik kelahiran 2006 ini terlihat makin anggun dan memesona ya.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagram pribadinya, pemeran Nadya dalam sinetron CHSI ini cukup sering unggah potret dirinya dan OOTD penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.