Sukses

6 Momen Apes Masak Mi Sampai Gosong Ini Bikin Kecewa

Mi gosongnya sudah ready ya kak.

Liputan6.com, Jakarta Momen apes biasanya kerap terjadi saat memasak makanan. Seperti saat memasak mi instan yang tanpa disadari hasilnya malah gosong. Mi instan gosong ini membuat yang memasak menjadi kecewa bahkan mi tersebut enggak dimakan karena bikin turun napsu makan.

Mulai dari mi gosong dengan bentuk sudah tidak seperti mi hingga mi gosong dengan warna hitam pekat, menjadi bukti mi gosong ini berhasil menurunkan napsu makan. Kekecewaan gagal masak mi hingga gosong ini membuat orang yang bikin mi tersebut hanya bisa menghela napas panjang.

Saking bikin kecewa, mi gosong tersebut diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, mi gosong tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum kecut menyaksikan mi gosong yang bikin teput jidat tersebut.

Penasaran kan dengan potret mi gosong yang bikin kecewa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes masak mi hingga gosong yang bikin kecewa, Sabtu (28/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mi gosong dengan bentuk estetik sudah siap disajikan. Masih doyan?

3 dari 7 halaman

2. Mi hitamnya sudah siap dimakan ya kak~

4 dari 7 halaman

3. Gara-gara ditinggal nonton TV, air buat masak mi nya sampai mengering deh.

5 dari 7 halaman

4. Bentuknya malah sudah enggak kayak mi, lebih mirip pie bukan sih?

6 dari 7 halaman

5. Sudah gosong, lembek lagi. Masih mau makan enggak nih?

7 dari 7 halaman

6. Sedikit gosong bakal bikin mi mu makin sedap sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.