Sukses

6 Editan Foto Cristiano Ronaldo Jika Jadi Petugas Keamanan Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo sedang menjadi pusat perhatian dunia. Ia baru saja menyelesaikan saga transfernya menuju Manchester United. Kembalinya Ronaldo ke Manchester United membuat dunia menyorotinya. Banyak fans MU yang berbahagia dengan kabar kembali CR7 ke Theatre of Dream.

Terlepas dari kabar transfer Ronaldo ke MU, Ronaldo memang selalu berhasil membuat dirinya jadi pusat perhatian. Wajar saja jika banyak orang juga memanfaatkan foto Ronaldo dengan mengeditnya menjadi kocak. Seperti saat foto Ronaldo diedit jika menjadi petugas keamanan.

Mulai dari Cristiano Ronaldo diedit menjadi polisi hingga diedit menjadi satpam, menjadi bukti editan foto Cristiano Ronaldo ini bikin ngakak. Saking bikin ngakak, editan foto ini banyak dibagikan netizen di media sosial hingga viral. Netizen pun tertawa ngakak dengan editan foto tersebut.

Penasaran kan dengan editan foto Cristiano Ronaldo jika menjadi petugas keamanan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Cristiano Ronaldo jika menjadi petugas keamanan, Sabtu (28/8/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Maling pasti kalah adu lari kalau satpamnya Cristiano Ronaldo.

3 dari 7 halaman

2. Jadi rela diborgol sama Ronaldo nih~

4 dari 7 halaman

3. Kalau Satpol PP nya Cristiano Ronaldo, masih bakal banyak anak yang bolos sekolah enggak ya?

5 dari 7 halaman

4. Duh, kalau Ronaldo jadi anggota TNI bakal banyak yang suka nih.

6 dari 7 halaman

5. Bersama dengan Power Rangers, Ronaldo siap memberantas kejahatan.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, kalau ini Ronaldo yang malah diuber Satpol PP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.