Sukses

6 Spanduk Jualan dengan Tampilan Bak Caleg Ini Kelewat Unik

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan penjual agar jualannya laris manis di pasaran. Salah satu caranya ialah memasang spanduk yang berisikan informasi produk yang dijual. Namun apa jadinya jika informasi yang diberikan malah nyeleneh? Tentu, informasi nyeleneh tersebut akan membuat pembeli jadi geleng kepala.

Salah satu contoh spanduk yang nyeleneh adalah spanduk jualan dengan tampilan mirip dengan spanduk calon legislatif atau caleg. Mulai dari spanduk jualan pupuk hingga spanduk jualan ikan, menjadi bukti adanya spanduk dengan tampilan mirip dengan spanduk caleg.

Saking kelewat unik, spanduk jualan dengan tampilan bak caleg ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet hanya senyum tipis setelah menyaksikan keunikan spanduk tersebut. Alhasil, spanduk tersebut menjadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan dengan potret spanduk jualan dengan tampilan bak caleg? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk jualan dengan tampilan bak caleg yang kelewat unik, Sabtu (28/8/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ikan segarnya ayo dilarisin kakak.

3 dari 7 halaman

2. Saya tunggu di angkringan~

4 dari 7 halaman

3. Yang butuh cetak undangan, bisa ke mas Taufiq ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Saya bukan caleg, saya cuma ingin jualan pupuk.

6 dari 7 halaman

5. Yang butuh kambing dan sapi bisa ke Bang Indra ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini enggak jual apa-apa, hanya masyarakat biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.