Sukses

6 Potret Orang Santai di Tempat Tidur Gantung Low Budget Ini Bikin Ngakak

Santai anti mainstream ala warganet.

Liputan6.com, Jakarta Tempat tidur gantung atau yang sering disebut dengan hammock masih menjadi tren saat ini untuk dipakai bersantai. Pada umumnya, hammock memiliki bentuk seperti ayunan dan biasa dipasang dengan dengan cara digantung pada kedua ujungnya. Desain hammock pun tersedia dalam berbagai macam variasi model dan bahan.

Selain nyaman, hammock juga relatif fleksibel jika digunakan untuk keperluan tidur saat sedang berada di alam bebas. Dengan begitu kualitas tidur juga akan lebih baik. Di balik kenyamanannya, ada segelintir orang yang sengaja membuat hammock dengan versi mereka.

Kelakuan kocak itu pun sukses mengundang tawa. Mulai dari yang absurd sampai bikin ngakak. Bahkan, ada yang sengaja membuat hammock dari bahan low budget untuk anak kucing peliharaan. Alhasil, warganet pun ikut geleng kepala melihat tingkah kocak itu.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret lucu santai di tempat tidur gantung low budget yang bikin ngakak, Senin (30/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukannya jadi santai, badan malah encok.

3 dari 7 halaman

2. Cara biar enggak ketauan mama karena seharian rebahan sambil main hp.

4 dari 7 halaman

3. Masih bingung bayi kucing mau ditaruh mana? Nih bisa siapkan masker, tapi yang masih baru ya.

5 dari 7 halaman

4. Biar enggak pusing mikirin banjir.

6 dari 7 halaman

5. Kaya lagi kemah bareng nih si anak kucing menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Tempat paling aman biar enggak kehujanan, tapi semoga gak sampai banjir ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.