Sukses

Wajah Diperban dan Disebut Oplas, Ini 7 Potret Transformasi Nissa Sabyan

Liputan6.com, Jakarta Nama penyanyi Nissa Sabyan tengah jadi perbincangan publik. Pasalnya, wanita kelahiran 23 Mei 1999 ini mengunggah sebuah foto yang tengah diperban. Foto dengan nuansa hitam putih itu memperlihatkan wajah Nissa Sabyan yang dilapisi perban. Tampak perban melapisi area mata, hidung, dan bibir saja.

Tak hanya itu, salah satu tangan Nissa juga tertutup kain kasa. Pada tangannya, terlihat sebuah kapas selayaknya pasca mendapatkan suntikan. Sontak saja unggahan itu bikin netizen heboh. Bahkan ada pula yang menyebut wanita 22 tahun itu disebut melakukan operasi plastik.

Akan tetapi, melalui sebuah caption, Nissa sedikit menyampaikan ungkapan hatinya. Personel band Sabyan Gambus itu menuliskan kata-kata semangat untuk para pejuang jerawat. Sebelumnya, Nissa Sabyan diketahui juga beberapa kali menunjukkan kulit berjerawatnya.

Tampilan natural itu juga pernah diunggah dalam feed Instagram. Berikut 7 potret transformasi Nissa Sabyan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (30/8/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Ini potret masa kecil Nissa Sabyan saat duduk dibangku sekolah dasar, wajah polosnya terlihat imut.

3 dari 8 halaman

2. Sejak zaman sekolah, penyanyi ini telah memancarkan paras cantik alaminya.

4 dari 8 halaman

3. Cantik dan jago bernyanyi, ternyata Nissa merupakan lulusan SMK jurusan otomotif dan elektronik kelistrikan.

5 dari 8 halaman

4. Wanita 22 tahun ini pun bergabung dengan Sabyan Gambus sejak kelas 2 SMK.

6 dari 8 halaman

5. Gaya imut tampaknya juga sudah jadi ciri khasnya sejak dulu.

7 dari 8 halaman

6. Dari masa ke masa, paras Nissa Sabyan pun tampak makin memesona.

8 dari 8 halaman

7. Kini Nissa Sabyan pun sering mengunggah wajah naturalnya. Ia juga mengungkapkan tengah berjuang melawan jerawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.