Sukses

Potret 7 Artis Pria Berhasil Turunkan Berat Badan, Ada yang Lebih dari 50 Kg

Terbaru Ivan Gunawan mengumumkan berhasil menurunkan berat badan 12 Kg dalam sebulan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang artis, bukan hanya bakat saja yang kerap jadi sorotan. Namun, penampilannya juga perlu dijaga.

Tak sedikit para artis yang memilih untuk menjaga penampilan dengan berbagai cara. Mulai dari menjalani treatment kecantikan, menjaga asupan pola makan, hingga melakukan diet serta olahraga. Hal ini pun dilakukan oleh para artis untuk menunjang penampilan.

Bukan hanya bagi para artis wanita saja, akan tetapi beberapa artis pria juga menjalani hal yang sama. Bahkan, ada pula yang memilih untuk menurunkan berat badan demi penampilan maupun kesehatan. Beberapa artis pria yang berhasil menurunkan berat badan atau diet juga sering kali mengunggah pengalaman serta kiat-kiatnya melalui media sosial.

Bahkan, terbaru perubahan penampilan pada desainer sekaligus artis Ivan Gunawan dalam beberapa waktu terakhir berhasil curi perhatian netizen. Pasalnya, pria kelahiran 31 Desember 1981 ini diketahui berhasil menurunkan berat badan 12 kg dalam waktu satu bulan.

Sebelumnya, Ivan Gunawan diketahui mendapat tantangan untuk menurunkan berat badan oleh Deddy Corbuzier. Bahkan, Deddy Corbuzier menjanjikan akan memberikan uang sejumlah Rp 500 juta jika sahabatnya tersebut berhasil turun 20 kg dalam waktu 3 bulan.

Penasaran siapa saja artis pria yang berhasil turunkan berat badan? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis pria yang berhasil diet dan turunkan berat badan demi penampilan dan kesehatan, Rabu (1/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ricky Cuaca

Penampilan baru Ricky Cuaca usai menjalani diet sempat membuat pangling banyak netizen. Ia pun diketahui berhasil menurunkan berat badan lebih dari 30 kg. Bukan hanya menjaga pola makan saja, namun pria yang pernah bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini juga rajin olahraga. Hingga saat ini ia masih aktif mengunggah momen saat menjalani olahraga di akun Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Kemal Mochtar

Dikenal sebagai presenter sekaligus penyiar radio, Kemal Mochtar juga sempat curi perhatian netizen dengan perubahan penampilannya. Dengan menjaga pola makan serta rajin berolahraga ia pun diketahui berhasil menurunkan berat badan hingga 56 kg. Kemal juga cukup sering mendapat pujian dari netizen karena konsisten berusaha menjaga bentuk tubuhnya.

4 dari 8 halaman

3. Daniel Mananta

Berawal dari niat memiliki tubuh ideal hingga six pack, Daniel Mananta pun memilih menjalani program diet. Hal ini pun dilakukan untuk menambah rasa percaya diri. Pria yang juga akrab disapa VJ Daniel ini memilih untuk menjalani diet vegan serta olahraga.

Bahkan, usai menjalani diet vegan, Daniel mengaku mendapat banyak manfaat bagi tubuhnya. Ia juga sempat curi perhatian netizen karena mengunggah perbedaan bentuk tubuh usai rutin menjalani diet vegan.

5 dari 8 halaman

4. Deddy Corbuzier

Sempat mengalami kenaikan berat badan hingga mencapai obesitas, Deddy Corbuzier memilih untuk menjalani diet OCD serta rutin olahraga. Bahkan, ayah satu anak ini masih sering menjalani olahraga rutin hingga membentuk tubuh kekarnya. Tak sampai disitu saja, berkat diet OCD yang berhasil, Deddy Corbuzier sampai membuat buku mengenai OCD untuk membatu banyak netizen yang ingin melakukan diet dengan baik.

6 dari 8 halaman

5. Ganindra Bimo

Siapa yang menyangka jika tubuh ideal Ganindra Bimo saat ini adalah hasil dari diet ketat serta olahraga rutin. Pasalnya, ia diketahui pernah mengalami kenaikan berat badan cukup banyak saat remaja. Bahkan, berat badannya sempat mencapai 105 kg. Hal ini pun membuatnya emilih untuk menjalani olahraga basket sejak duduk di bangku SMA serta rutin olahraga hingga saat ini bersama sang istri.

7 dari 8 halaman

6. Bams eks Samsons

Penyanyi Bams rupanya pernah mengalami obesitas hingga memiliki berat badan mencapai 100 kg. Namun karena tekadnya ingin mengubah penampilan, Bams memilih untuk rajin berolahraga dan menjalani diet. Bahkan, beberapa waktu lalu dirinya kembali menjalani diet untuk menjaga penampilan.

8 dari 8 halaman

7. Chicco Jerikho

Aktor sekaligus model Chicco Jerikho juga diketahui pernah mengalami obesitas saat anak-anak. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya ayah satu anak ini sempat memamerkan potret masa kecilnya. Kini, suami dari Putri Marino justru memiliki perut six pack. Pasalnya, Chicco Jerikho menjalani diet ketat serta olahraga teratur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini