Sukses

6 Obrolan Kocak Anak dan Orangtua di Grup WhatsApp Keluarga Ini Receh Banget

Ada saja topik lucu yang dibicarakan di grup WhatsApp keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selalu ada saat kita menghadapi berbagai macam suasana. Mereka mampu melengkapi hidup kita dengan senyum. Meski jarak berjauhan, bukan berarti obrolan antar keluarga tidak dapat terjalin. Komunikasi tetap bisa berjalan dengan adanya media komunikasi yang makin canggih.

Salah satunya melalui WhatsApp. Selain fitur obrolan satu arah, aplikasi dalam ponsel pintar ini juga dapat membuat sebuah grup yang berisi ratusan orang. Nah, hal ini menjadikan orang membuat grup WhatsApp yang berisi anggota keluarga, baik inti maupun besar. 

Selain mudah dalam berkomunikasi, tujuan dibuatnya grup WhatsApp keluarga adalah untuk mempererat hubungan. Sama halnya dengan hubungan anak dan orangtua berikut. Beberapa obrolan kocak antara anak dan orangtua di grup WhatsApp keluarga dibagikan warganet di Twitter.

Berikut obrolan kocak antara anak dan orangtua di grup WhatsApp keluarga yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (5/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anak suka goda ayahnya, ujungnya sang ayah pasrah.

3 dari 7 halaman

2. Jurus yang dipakai orangtua kalau anak ngambek.

4 dari 7 halaman

3. Kalau begini, anaknya nyimak aja.

5 dari 7 halaman

4. Posisi sebagai anak tergeser oleh si kucing.

6 dari 7 halaman

5. Mendadak dramatis gara-gara si anak kirim foto pas bapak lagi tidur di ruang tamu tapi bantalan pakai senter.

7 dari 7 halaman

6. Suka pamer makan, sama ngirim stiker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini