Sukses

6 Cosplay Low Budget Pakai Snack Ini Hasilnya Bikin Ngakak

Kreasi Anucha Saengchart ini berhasil bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten yang lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang cosplay low budget meniru karakter anime atau penampilan artis.

Cosplay low budget yang terkenal di media sosial adalah kreasi dari Anucha Saengchart. Cosplayer asal Thailand ini selalu berhasil membuat cosplay low budget yang curi perhatian. Seperti saat Anucha membuat cosplay kocak dengan menggunakan snack.

Mulai dari snack keripik kentang hingga menggunakan kacang atom, menjadi bukti kreasi cosplay low budget Anucha selalu berhasil ketawa. Saking bikin ketawa, cosplay Anucha Saengchart diabadikan di media sosial sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat kreasi cosplaynya.

Penasaran kan dengan cosplay low budget pakai snack? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay low budget pakai snack yang bikin ngakak, Selasa (7/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jangan sampai Lisa Blackpink lihat cosplay ini.

3 dari 7 halaman

2. Fans Taehyung senyum tipis lihat cosplay ini.

4 dari 7 halaman

3. Rengoku Kimetsu no Yaiba rambutnya berhasil dicosplay dengan kocaknya.

5 dari 7 halaman

4. Fans dari Portgas D. Ace hanya bisa geleng kepala lihat ini.

6 dari 7 halaman

5. Rambut Rengoku One Piece bisa-bisanya dibuat dari snack kacang atom.

7 dari 7 halaman

6. Rambut Takemichi Tokyo Revengers berhasil dicosplay dengan kocak pakai keripik kentang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.