Sukses

Susah Payah Bangun Rumah, Wanita Ini Malah Diusir Suami karena Orang Ketiga

Kisah pilunya diceritakan sambil menahan tangis.

Liputan6.com, Jakarta Ramai di media sosial sebuah video yang memperlihatkan kesedihan seorang wanita yang diusir oleh suaminya. Video itu diunggah oleh akun Instagram @insta_julid pada Senin (6/9/2021) kemarin. Dalam video, wanita merekam isi rumah yang merupakan hasil jerih payahnya.

Sambil merekam video, wanita itu menceritakan kejadian yang menimpa dirinya. Dengan suara yang terdengar seperti menahan tangis, wanita itu menunjukkan seisi rumahnya dari kamar, ruang tamu, hingga teras yang cukup luas.

Menurut wanita tersebut, rumah itu merupakan hasil jerih payahnya. Ia berjualan seblak selama 3 tahun. Dari hasil jualan seblak, ia kumpulkan untuk membeli rumah tersebut. Namun, apa yang harus dikata, wanita itu justru harus menelan pil pahit dari kerja kerasnya.

"Ini rumah gue, rumah yang dibeli dari hasil jerih payah gue. Gue jualan seblak selama 3 tahun, jerih payah gue tabung," kata wanita perekam video, seperti dikutip Liputan6.com pada Selasa (7/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diusir Suami Karena Pelakor

Dalam video, wanita itu menjelaskan jika dirinya diusir dari rumah karena adanya orang ketiga. Wanita itu juga sempat memperlihatkan seorang wanita yang disebutnya sebagai pelakor. Sementara itu, alasan sang suami mengusirnya karena wanita tersebut dituduh selingkuh.

Justru sebaliknya, wanita itu menjelaskan jika sang suami lah yang sudah menikah dengan wanita lain. Bahkan sudah satu bulan yang lalu. Pernikahan yang sudah dijalaninya selama 16 tahun harus berakhir pilu. Rasa sakit ketika melihat semua barang-barangnya harus dipakai wanita lain. 

"Alibi dia ngusir gue dari rumah dengan alibi katanya gue selingkuh, padahal dia sendiri yang udah nikah, baru sebulan guys, sakit nggak? Selama 16 tahun gue digituin" kata wanita itu.

Di akhir video, wanita itu meminta doa pada warganet yang menonton agar dirinya bisa kuat dalam menghadapi masalah itu dan dapat mengambil kembali hak yang selama ini merupakan hasil jerih payahnya.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Melihat video pilu seorang wanita tersebut, banyak warganet yang ikut mendoakan agar si wanita diberi keadilan atas apa yang telah ia usahakan selama ini. Tak sedikit pula yang ikut gemas dengan kelakuan si pelakor yang santai.

"Ya Allah mba, aku tau bgt intonasi suara nya menahan rasa amarah yg sangat amat besar dan menahan rasa sakit hati yg di derita, sabar ya mba semoga dirimu menemukan laki2 yg memuliakan dirimu , Aamiinn YRA," tulis akun bunda.jpg23.

"Gilaa bangett sii.. Dengan santai nya tu lakor dirumah org . Inget aja pak, rezeki lo bakal susah nyia2in istri loh demi lakor," tulis akun nafisaa_na.

"Ambil lg Mbak,Sewa lawyer. Itu hak mba," tulis akun khalisa_myesha.

4 dari 4 halaman

Tonton videonya berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini