Sukses

6 Potret Kucing Serius Nonton TV Ini Bikin Gemas Lihatnya

Aksi kucing ini berhasil bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan aksi kucing yang lucu dan bikin gemas. Contoh aksi kucing yang bikin gemas yakni serius nonton TV.

Kucing serius nonton TV ini sampai bikin pemeliharanya gemas sendiri. Mulai dari kucing nonton bareng sinetron Ikatan Cinta melalui streaming di HP hingga ada kucing serius nonton kartun Tom and Jerry, menjadi bukti aksi kucing saat nonton TV ini mencuri perhatian. 

Saking curi perhatian, aksi kucing saat serius nonton TV ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kucing nonton TV ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis saat melihat kucing nonton TV.

Penasaran kan dengan potret kucing serius nonton TV? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kucing nonton TV yang bikin gemas, Rabu (8/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nonton bareng Alderbaran dulu guys.

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya jika kucing ikut menghayati cerita Tom and Jerry.

4 dari 7 halaman

3. Kucing lagi nonton TV yang menampilkan juga kucing lagi nonton TV.

5 dari 7 halaman

4. Nyatanya kucing juga suka sama tontonan sepak bola.

6 dari 7 halaman

5. Daripada capek ngejar tikus, nonton TV dulu ah~

7 dari 7 halaman

6. Serius banget nontonnya, emang paham?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.