Sukses

8 Potret Rumah Baru Acha Sinaga di Australia, Serba Abu-Abu

Rumah baru keluarga kecil Acha SInaga memiliki konsep minimalis dan elegan.

Liputan6.com, Jakarta Maria Dyer Achsahinta Sinaga atau yang lebih dikenal dengan Acha Sinaga saat ini memang jarang terlihat di layar kaca. Pasalnya, wanita yang pernah mengikuti Miss Indonesia 2009 ini tengah menetap di Australia bersama keluarga kecilnya.

Meski berada di luar negeri, namun Acha Sinaga terbilang aktif membagikan kabar serta kegiatan di media sosial. Bahkan, baru-baru ini ia dan sang suami yang tinggal di apartemen di Sydney, Australia memperlihatkan rumah baru yang akan ditempati.

Acha Sinaga sendiri memperlihatkan rumah baru yang memiliki tiga lantai dalam channel YouTube pribadinya. Mengusung konsep minimalis, rumah baru pemain Aku Ingin Ibu Pulang ini pun serba berwarna abu-abu. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang dibuat terkagum-kagum oleh rumah baru Acha Sinaga bersama keluarga kecilnya.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube Acha Sinaga, berikut ini beberapa potret rumah baru Acha Sinaga dan keluarga kecilnya di Australia, Kamis (9/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Melalui channel YouTube, Acha Sinaga dan suami menunjukkan potret rumah barunya di Australia yang akan segera ditempati.

3 dari 9 halaman

2. Setelah dari teras, ada pula kamar tamu dengan konsep minimalis dan nyaman. Namun, Acha Sinaga berniat mengubahnya menjadi studio mini.

4 dari 9 halaman

3. Dalam kamar tamu juga terdapat kamar mandi dengan konsep minimalis.

5 dari 9 halaman

4. Ruang keluarga sekaligus ruang tamu dari Acha Sinaga juga bernuansa abu-abu yang membuatnya begitu menawan.

6 dari 9 halaman

5. Dalam rumah baru tersebut juga terdapat halaman belakang untuk sang anak bermain sekaligus meja makan outdoor.

7 dari 9 halaman

6. Bagian dapur sekaligus ruang makan rumah ini pun menjadi satu, uniknya pada dapur terdapat balkon yang bisa digunakan untuk bersantai.

8 dari 9 halaman

7. Ini dia potret kamar utama rumah baru Acha Sinaga dan suami. Memadukan warna putih dan abu-abu, kamar utama ini terlihat elegan.

9 dari 9 halaman

8. Memiliki konsep mirip dengan kamar mandi tamu, namun pada kamar mandi utama yang lebih besar terdapat bathtub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini