Sukses

6 Potret Firsa Sabilah, Kekasih Coki Pardede yang Juga Cucu Nani Wijaya

Firsa Sabilah merupakan cucu dari artis senior Nani Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta Komika Coki Pardede jadi sorotan semenjak terjerat kasus narkoba. Tidak hanya Tretan Muslim yang terus memberikan dukungan tapi juga Firsa Sabilah, kekasih Coki. Momen penangkapan Coki juga diwarnai dengan isu tentang orientasi seksual komika 33 tahun itu.

Coki Pardede diduga penyuka sesama jenis. Namun, kehadiran Firsa di sisinya selama ini seolah menampik dugaan itu. Firsa sendiri terus memberi dukungan pada Coki. Tak banyak yang tahu, Firsa dulu sempat wira-wiri di TV.

Nama Firsa Sabilah belakangan memang ikut mencuat karena hubungannya dengan komika tersebut. Selain itu, ternyata Firsa merupakan cucu dari aktris senior, Nani Wijaya. Melansir KapanLagi.com, beberapa tahun lalu Firsa pernah bermain dalam sinetron hingga FTV.

Bahkan, ia pernah berakting dengan sang nenek dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Seperti apa potretnya? Dirangkum dari Instagram @firchabil, berikut potret Firsa Sabilah kekasih Coki Pardede yang merupakan cucu dari Nani Wijaya oleh Liputan6.com, Jumat (10/9/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Firsa Sabilah berikan dukungannya kepada sang kekasih Coki Pardede yang terjerat kasus narkoba.

3 dari 7 halaman

2. Firsa juga merupakan cucu dari aktris senior, Nani Wijaya.

4 dari 7 halaman

3. Jarang disorot publik, sosoknya ternyata pernah bermain sinetron hingga FTV. Firsa bahkan pernah beradu akting dengan neneknya dalam satu sinetron yang sama.

5 dari 7 halaman

4. Kerap mendapat tudingan hanya memanfaatkan nama besar Nani Wijaya, Firsa akhirnya memutuskan meninggalkan dunia keartisan.

6 dari 7 halaman

5. Namanya besar di sosial media dan ia pun menjadi idola banyak anak muda.

7 dari 7 halaman

6. Firsa tak ingin membawa-bawa nama sang nenek untuk mendongkrak popularitasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini