Sukses

8 Potret Terbaru Yunita Lestari Mantan Istri Daus Mini, Penampilannya Berubah Drastis

Gaya Yunita yang kekinian bak sosialita muda.

Liputan6.com, Jakarta Nama Yunita Lestari mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Pasalnya, sosoknya sempat jadi sorotan usai menikah dengan komedian Daus Mini pada 2011 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya pun telah dikaruniai seorang putra yang tampan, Ivander Haykal Firdaus.

Namun Yunita Lestari dan Daus Mini memutuskan bercerai pada 2014 silam. Lama tak pernah terdengar kabarnya, mantan istri Daus Mini tersebut kini sudah membangun rumah tangga baru dan telah memiliki anak dari buah pernikahan tersebut.

Tak hanya itu, penampilan Yuni pun juga berubah drastis dan bikin pangling. Pasalnya, kini dirinya semakin cantik dalam balutan hijab. Yunita Lestari juga dikenal sebagai pengusaha dalam bidang produk pelangsing badan.

Penasaran seperti apa sosok mantan istri Daus Mini? Berikut 6 potret terbaru Yunita Lestari mantan istri Daus Mini yang bikin pangling, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Yunita Lestari sendiri mengalami transformasi penampilan selepas cerai dari Daus Mini. Kini, ia tampil menawan dalam balutan hijab.

3 dari 9 halaman

2. Mantan istri Daus Mini ini tampak makin langsing dan bikin pangling, gayanya yang kekinian bak anak muda.

4 dari 9 halaman

3. Yunia Lestari juga dikenal sebagai sosok pengusaha dalam produk pelangsing. Tak heran jika saat ini tampak makin langsing.

5 dari 9 halaman

4. Paras ibu dua anak tersebut pun terlihat makin memesona dengan penampilan stylish.

6 dari 9 halaman

5. Yunita Lestari juga telah menikah dengan pria bernama Haney Ariska Febrianto pada 2016.

7 dari 9 halaman

6. Semakin cetar dan flawless, Yunita Lestari terlihat makin menawan. Penampilannya pun disebut berubah drastis bikin pangling.

8 dari 9 halaman

7. Di kesehariannya, wanita 33 tahun tersebut juga kerap tampil cantik dengan makeup natural.

9 dari 9 halaman

8. Jadi pengusaha, gayanya pun bak sosialita yang fashionable dengan barang branded.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.