Sukses

8 Momen Fitri Carlina di New York, Gelar Dangdutan di Times Square

Fitri Carlina ajak WNI dan warga lokal Amerika Serikat bergoyang dangdut di Times Square.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Fitri Carlina beserta suami diketahui terbang ke New York, Amerika Serikat. Bukan hanya untuk berlibur, akan tetapi pasangan selebriti ini memiliki misi khusus yaitu mengenalkan dangdut dan kopi Indonesia di pasar internasional.

Melalui akun Instagram pribadinya, Fitri Carlina pun cukup aktif mengunggah berbagai kegiatan selama berada di Nwe York. Selain berlibur, ia juga terlihat menghadiri acara New York Fashion Week bersama beberapa selebriti Tanah Air lainnya.

Namun pada hari ini (10/9/2021) dalam akun Instagram pribadinya, Fitri Carlina terlihat menggelar sebuah konser dangdut kecil di Times Square. Menyanyi ditengah-tengah Times Square, New York sendiri menjadi bagian dari acara pembukaan usaha kuliner Fitri Carlina di Amerika Serikat.

Penasaran seperti apa keseruannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen saat Fitri Carlina berada di New York hingga nyanyi dangdut, Jumat (10/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Fitri Carlina terlihat mengunggah beberapa foto mesra dengan sang suami saat berada di New York pada akun Instagram.

3 dari 9 halaman

2. Membuka usaha Kopi Indonesia bernama Cafe Dangdut di New York, Fitri Carlina bahkan ikut menjajal langsung sebagai barista.

4 dari 9 halaman

3. Melalui Instagram Stories, ia terlihat begitu bersemangat dapat membuka usaha kuliner Kopi Indonesia sekaligus mengenalkan dangdut di kancah internasional.

5 dari 9 halaman

4. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan sampai menggelar dangdutan di Times Square yang dihadiri beberapa warga lokal hingga WNI serta selebriti Tanah Air.

6 dari 9 halaman

5. Kemeriahan konser kecil di Times Square untuk memperkenalkan berbagai budaya Indonesia itu pun berhasil curi perhatian.

7 dari 9 halaman

6. Saat bernyanyi dangdut, Fitri Carlina juga tak lupa menyanyikan lagu ABG Tua yang jadi hitsnya.

8 dari 9 halaman

7. Ia juga mengucap syukur bisa memperkenalkan dangdut dan Kopi Indonesia di Amerika Serikat.

9 dari 9 halaman

8. Denny Sumargo juga terlihat begitu menikmati lagu dangdut yang dibawakan oleh wanita 34 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.