Sukses

6 Spanduk Jualan Salah Tulis Ini Kocak, Bikin Pembeli Mikir Dua Kali

Liputan6.com, Jakarta Penggunaan spanduk sebagai media promosi masih menjadi salah satu cara yang banyak digunakan oleh para pelaku usaha. Untuk menarik perhatian calon konsumen, desain menarik sudah pasti menjadi salah satu hal yang wajib diperhatikan.

Pemakaian spanduk ini biasanya diletakkan di depan tempat usaha, maupun pinggir-pinggir jalan di sekitar lokasi usaha. Dengan begitu, orang-orang akan lebih mudah mengenali tempat usaha kamu. Akan tetapi, tak jarang ditemukan spanduk jualan yang masih saja salah tulis atau typo.

Seperti beberapa spanduk jualan yang tertangkap kamera ini. Bukannya menggunakan kata atau gambar yang mudah dipahami, salah penulisan atau typo pada spanduk jualan ini bikin orang yang mau beli harus mikir dua kali. Meski begitu, kesalahan tulisan tersebut membuat banyak orang yang menganggapnya lucu atau bahkan gagal paham.

Penasaran apa saja? Berikut 6 spanduk jualan salah tulis, dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/9/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Es jadi S, pengiritan huruf nih kayanya.

3 dari 7 halaman

2. Sayur soap, maksudnya sayur sabun dong?

4 dari 7 halaman

3. Tulisan typo pada spanduk jualan ini pasti bikin yang beli mikir dua kali.

5 dari 7 halaman

4. Kayaknya nulis alpukat aja bisa jadi ribet bahkan salah ya.

6 dari 7 halaman

5. Gara-gara typo, harganya jadi lebih mahal kan.

7 dari 7 halaman

6. Kayaknya ada merek yang salah tulis nih, lagi ngantuk mungkin ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.