Sukses

6 Artis Wanita Ini Putuskan Hapus Tato, Alasannya Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Sudah tak asing lagi jika sederet selebriti Tanah Air memiliki tato yang menghiasi tubuhnya. Bukan hanya di tangan atau di kaki, beberapa artis juga punya tato di jari, leher bahkan di wajah mereka.

Biasanya tato milik mereka bertulis nama orang tersayang atau sebuah gambar yang punya makna mendalam. Namun tato-tato itu akhirnya dihapus karena berbagai alasan.

Ada yang karena bakal segera menikah dan ingin memulai hidup yang baru, ada pula yang didasari mantap berhijrah. Dengan berbagai alasan itu, beberapa artis cantik ini pun banjir dukungan dan pujian warganet.

Siapa saja mereka? Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 artis wanita yang putuskan hapus tato, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Juamt (10/9/2021).

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini Sheila Marcia putuskan hapus tato di tubuhnya. Punya banyak tato, ibu 4 anak ini sebut akan bertahap untuk menghilangkan tatonya.

3 dari 7 halaman

2. Lewat postingannya di IG, Celine Evangelista juga menghapus beberapa tato. Salah satunya yang dibuatnya bersama dengan Stefan William.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum mualaf dan menikah dengan Sule, Nathalie Holscher juga hapus tatonya. Saat jalani perawatan laser, ia ditemani oleh ayah Rizky Febian itu.

5 dari 7 halaman

4. Alasan Nikita Mirzani hapus tatonya adalah mengingat usianya sudah 35 tahun. Ia menghapus beberapa tato, terutama yang mudah terlihat.

6 dari 7 halaman

5. Olla Ramlan rela menghapus 25 tato di bagian tubuhnya sebelum menikah dengan Aufar. Kini bahkan ia semakin cantik dengan berhijab.

7 dari 7 halaman

6. Putus dari sang mantan, Angela Lee rela menahan sakit saat hapus tatonya. Presenter cantik itu kini sudah menikah dengan pengusaha.