Sukses

6 Momen Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Banjir Ucapan Selamat

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan seleb Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Setelah mengarungi bahtera rumah tangga bersama Dimas selama kurang lebih 3 tahun, akhirnya pasangan ini dikaruniai momongan.

Kabar gembira ini pun dibagikan langsung oleh Nadine melalui akun Instagramnya. Di momen ini, wanita berusia 37 tahun ini juga sedang merayakan ulang tahun sang suami. 

"Dirgahayu calon ayah! Maafkan keganjalan pada huruf A, ga tau hilang kemana, karena mini dekor kita pakai yang ada dirumah saja, lalu yang baru adalah rambutku, hihihi, perdana potong pendek demi si baby," tulis Nadine di akun Instagramnya pada Jumat (10/9/2021).

Berikut ini merupakan momen Nadine Chandrawinata umumkan kehamilan anak pertama, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (10/9/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Kabar gembira datang dari pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 ini akhirnya dikaruniai anak pertama.

4 dari 7 halaman

3. Dengan adanya kehadiran sang calon buah hati, tentu akan menjadi pelengkap kebahagiaan bagi pasangan ini.

5 dari 7 halaman

4. Selain mengumumkan kehamilannya, Nadine juga tengah merayakan ulang tahun Dimas Anggara.

6 dari 7 halaman

5. Tepat pada Jumat (10/9/2021), Dimas Anggara kini genap berusia 32 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Dengan kehadiran calon buah hati, tentu ulang tahun Dimas Anggara kali ini jadi terasa makin spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.