Sukses

6 Cosplay Low Budget Jadi Kru Bajak Laut Topi Jerami One Piece Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang cosplay low budget menjadi kru bajak laut topi jerami di anime One Piece.

Ya, One Piece memang menjadi salah satu anime terpopuler yang mencapai lebih dari 1000 episode. Kepopuleran One Piece membuat banyak orang ingin meng-cosplay karakter-karakternya. Seperti yang dilakukan oleh cosplayer bernama Anucha Saengchart.

Cosplayer asal Thailand ini berhasil dengan kocaknya membuat cosplay low budget karakter kru bajak laut topi jerami. Mulai dari cosplay penampilan Roronoa Zoro hingga sang kapten Monkey D. Luffy, menjadi bukti cosplay low budget Anucha Saengchart ini bikin ketawa.

Penasaran kan dengan cosplay low budget jadi kru bajak laut topi jerami One Piece? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay low budget jadi kru bajak laut topi jerami One Piece yang kocak, Sabtu (11/9/2021).

2 dari 7 halaman

1. Bekas luka di pipi Luffy pun di-cosplay dengan nyeleneh memakai kaki.

3 dari 7 halaman

2. Hanya dengan panci, Anucha bisa menirukan tangan panjang dari Luffy.

4 dari 7 halaman

3. Durian nyatanya bisa dipakai untuk cosplay low budget rambut Roronoa Zoro.

5 dari 7 halaman

4. Fans Nico Robin hanya bisa garuk-garuk kepala lihat cosplay ini.

6 dari 7 halaman

5. Hanya dengan kulit jeruk, rambut Nami berhasil di-cosplay.

7 dari 7 halaman

6. Bendera bajak laut bikinan Luffy berhasil di-cosplay dengan kocaknya.