Sukses

6 Editan Foto Cowok Bareng Aktor Hollywood Ini Bikin Ketawa Geli

Kreasi editan foto bareng aktor Hollywood ini bikin senyum.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika kini kreasi editan foto bareng artis banyak muncul di media sosial. Ya, editan foto bareng artis ini dibuat sebagai bentuk ekspresi diri karena mengidolai artis tersebut. Seperti editan foto pria bersama dengan aktor Hollywood. 

Adapun aktor Hollywood yang fotonya dijadikan editan antara lain The Rock, Chris Hemsworth hingga Tom Cruise, menjadi bukti kreatifnya editan foto kreasi konten kreator bernama Syahril Ramadan. Syahril membagikan editan foto bersama aktor Hollywood di IG @srdesignart.

Saking kocaknya, editan foto kreasi Syahril bareng aktor Hollywood ini ramai di Instagram. Banyak warganet mengapresi kreasi Syahril yang kelewat unik tersebut. Alhasil, kreasi editan foto bareng aktor Hollywood menjadi viral di media sosial.

Penasaran kan melihat hasil kreasi editan foto bareng aktor Hollywood? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto bareng aktor Hollywood yang bikin ketawa geli, Rabu (15/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ngopi pagi bareng The Rock memang paling asik.

3 dari 7 halaman

2. Tom Cruise pasti senyum ngakak kalau lihat editan ini.

4 dari 7 halaman

3. Chris Hemsworth bangga padamu nak~

5 dari 7 halaman

4. Jadi asistennya John Wick, Keanu Reeves nih guys.

6 dari 7 halaman

5. Fans Ryan Reynolds senyum ngakak lihat editan ini.

7 dari 7 halaman

6. Diskusi dulu bareng Hulk sama Thor ah~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini