Sukses

6 Potret Terkini Jerry Yan 'Tao Ming Tse' Meteor Garden, Betah Single

Mengintip potret terkini Jerry Yan di usia ke-44 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu serial drama Meteor Garden? Serial drama yang berasal dari Taiwan ini sangat populer pada 2001. Seperti diketahui, Meteor Garden tayang perdana pada 12 April 20021 dan langsung menyita perhatian khususnya pencinta drama. 

Banyak karakter pria tampan di drama Meteor Garden. Salah satunya karakter Tao Ming Tse yang diperankan oleh Jerry Yan. Saat ini Jerry Yan berusia 44 tahun. Di usia sekarang, Jerry Yan tetap betah menyangdang status single.

Ya, usai memutuskan berpisah dengan Lin Chi Ling setelah berpacaran selama 17 tahun, Jerry Yan belum dikabarkan lagi menjalin hubungan berpacaran dengan wanita lain. Saat ini Jerry Yan lebih memilih fokus untuk berkarier di drama Taiwan sebagai aktor.

Penampilan artis Jerry Yan saat ini awet muda dan semakin maskulin. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terkini Jerry Yan pemeran Tao Ming Tse di Meteor Garden, Rabu (15/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terkini dari pemeran Tao Ming Tse di Meteor Garden, Jerry Yan.

3 dari 7 halaman

2. Jerry Yan saat ini berusia 44 tahun dan masih betah dengan status singlenya.

4 dari 7 halaman

3. Seperti diketahui sejak ditinggal menikah Lin Chi Ling pada 2019, Jerry Yan belum pernah dikabarkan dekat dengan seorang wanita lagi.

5 dari 7 halaman

4. Jerry Yan lebih memilih fokus menjadi aktor di drama Taiwan.

6 dari 7 halaman

5. Salah satu drama Taiwan yang dibintanginya pada 2021 berjudul Call Me By Fire.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah kepala 4, penampilan Tao Ming Tse ini semakin terlihat awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini